res

Lurah Melikan Pada 7 September Melantik 3 Dukuh - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

16 Oktober 2023

Lurah Melikan Pada 7 September Melantik 3 Dukuh


DIY, Gunungkidul - Cakrawalaonline, Agus Sumarno A.md selaku lurah Melikan pada tanggal 7 September 2023 melantik tiga dukuh yaitu Prambudi Widodo jadi dukuh Kendal dan Joko Ismanto jadi dukuh Jerukgulung serta Widodo jadi dukuh Kendal. Acara pelantikan dukuh itu berlangsung di balai Kalurahan Melikan Kapanewon Rongkop Gunungkidul. Acara cukup meriah ditambah penyanyi Campur Sari Gunungkidul. Juga dihadiri para pejabat tingkat lapanewon Rongkop beserta jajaranya serta para pegawai kalurahan serta Bamuskal Kapolsek dan pejabat Koramil di wilayah Rongkop dan undangan lainya. Acara berjalan lancar tak ada halangan suatu apapun. 

Di hadapan para terlantik lurah Melikan berpesan dan mengucapkan selamat bertugas di lingkungan kalurahan Melikan. "Saat ini anda sebagai dukuh terlantik sudah resmi dukuh dan jadi contoh dalam hidup bermasarakat kalurahan Melikan. Anda harus memberi contoh yang baik di lingkungan tempat tinggal," pesan lurah.

Dalam kesempayan itu panewu Rongkop berpesan kepada terlantik segera menyesuaikan diri di lingkungan pemerintahan kalurahan. Itu semua senada dengan yang diungkapkan lurah karena lurah dan panewu adalah jalur regulasi pemerintahan kalurahan. 

Sementara itu tiga dukuh mengaku siap berjuang atau bekerja bersama lurah dan pamong serta Bamuskal atau Badan Musyawarah Kalurahan serta lembaga yang ada di kalurahan Melikan kapanewon Rongkop.

Carik Sri Mulyani juga mengaku lega setelah dilantik tiga dukuh baru tersebut. Pihaknya berharap semua pekerjaan bisa diselesaikan bersama di lingkungan kalurahan Melikan. "Semoga kerja kita bersama para pamong lebih lancar setelah tiga dukuh dilantik. Selamat bekerja untuk dukuh terlantik," ungkap Sri Mulyani. ( Siti Marfuah/Sab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar