res

Babinsa Desa Kempo Koramil 1614-02/Kempo Hadiri Rapat RKPDES Tingkat Desa Ta 2024 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

09 November 2023

Babinsa Desa Kempo Koramil 1614-02/Kempo Hadiri Rapat RKPDES Tingkat Desa Ta 2024


Dompu -  Cakrawalaonline, Untuk mendukung dan mensukseskan program kerja guna membangun Desa di wilayah binaan, Babinsa Desa Kempo Serka Iradat ikut hadir dalam rapat pembahasan RKPDES Tingkat Desa tahun 2024, Kegiatan tersebut di selenggarakan dalam Aula Kantor Desa Kempo, Rabu 08 November 2023.

Babinsa Desa Kempo Serka Iradat turut serta dalam melaksanakan kegiatan rapat RKPDES guna membahas pembangunan Desa Kempo Infrastruktur, tentang SDM, serta mencegah Stunting adalah sangat penting karena itu program Nasional. 

Dalam kesempatan kegiatan rapat tersebut turut hadir antara lain,  PLT Kepala Desa Kempo Bpk Arifudin SE, Babinsa Desa Kempo Serka Iradat beserta Babinkantibmas Desa Kempo, Sekertaris Desa Kempo Bpk Mukhlis S.Pdi, Ketua BPD Bpk Burhanudin M.Pd,  beserta anggotanya,

Perwakilan dari tokoh Masyarakat, tokoh  Agama, tokoh Adat Bpk Zulkifli SPd dan Generasi muda pada umumnya  sejumlah 50 orang. 

Dalam kegiatan tersebut masyarakat Desa Kempo menyampaikan usul dan saran merujuk kepada masalah pembangunan yang ada di masing-masing Dusun, dalam Desa Kempo yang di maksud.

Babinsa Serka Iradat dalam kesempatannya memberikan saran dan usul agar pada pelaksanaan pembangunan Desa nantinya harus benar-benar ril, nyata dan faktual sesuai program yang direncanakan.

Babinsa berkomitmen dan siap mengawasi secara teritorial tugas dan di harapkan nantinya dapat   dilaksanakan dengan baik dan hasil yang maksimal, jangan asal-asalan atau berusaha mengurangi volume demi untuk memenuhi kepentingan pribadi atau golongan. 

Dengan berakhirnya rapat, ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut hadir untuk pembangunan demi kemajuan Desa Kempo yang makmur, sejahtera serta religius.(zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar