res

Danramil 1614-02/Kempo Turut Dalam Hadir Upacara Perayaan HUT PGRI Ke 78 & Hari Guru Nasional - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

25 November 2023

Danramil 1614-02/Kempo Turut Dalam Hadir Upacara Perayaan HUT PGRI Ke 78 & Hari Guru Nasional

NTB-Dompu, cakrawala merdeka online,!_ Dalam rangka memperingati 

HUT PGRI Ke 78 dan Hari Guru Nasional, Danramil 1614-02/Kempo Mayor Har Inf M.Safi'i bersama sejumlah Babinsanya turut hadir dalam Upacara tersebut, Pada hari Sabtu (25-11-2023) pukul 09.00 Wita.

Pelaksanaan kegiatan upacara perayaan HUT PGRI Ke 78 dan Hari Guru Nasional tersebut diselenggarakan di Lapangan Upacara SMAN 1 Kempo Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu.

Dalam pelaksanaan perayaan HUT PGRI Ke 78 dan Hari Guru Nasional tahun 2023 kali ini cukup meriah dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Karna petugas Upacara Bendera nya yang bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) adalah Camat Kempo, Drs. Budi Rahman, dan Perwira upacara (Paup), Fitrah Spd dan selaku Komandan Upacara (Danup), Andi Makuraga, Spd, Kepala SDN No 11 Kempo.

Kegiatan perayaan HUT PGRI Ke 78 dan Hari Guru Nasional di Kecamatan Kempo tahun 2023 kali ini dipusatkan di Lapangan Upacara SMAN 1 Kempo yang di hadiri oleh Semua Guru-guru Sekolah Se Kecamatan Kempo, Danramil 1614-02/Kempo, Mayor Har Inf M.Safi'i yang di dampingi oleh sejumlah Babinsanya, Kapolsek Kempo Ipda Jubaidin, Hadir pula Ketua PGRI Kecamatan Kempo, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat.

Untuk peserta Upacaranya sendiri terdiri dari tenaga pendidik dan tenaga kependidikan Se- Kecamatan Kempo, para pelajar SMA, SMP dan SD, Se Kecamatan Kempo.

Sambutan Camat Kempo, Drs. Budi Rahman (intinya).

"Guru merupakan malaikat dunia yang di titipkan oleh Allah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa".

Mari kita ambil bagian masing-masing untuk melangkah lebih maju dimulai dari mendidik diri pribadi dan mendisiplinkan diri kita.

Usai pelaksanaan upacara kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para Guru maupun Pelajar yang berprestasi dalam perlombaan antar Sekolah Se Kecamatan Kempo yang diselenggarakan sepekan silam.

Penyampaian Danramil 1614-02/Kempo Mayor Har Inf M.Safi'i, Kegiatan Upacara HUT PGRI dan Hari Guru Nasional ini merupakan suatu kegiatan untuk memperingati dan (Menghargai Jasa Guru yang Merupakan Pahlawan yang Telah Mencerdaskan Kehidupan Bangsa)

Selamat HUT PGRI dan Hari Guru Nasional, Semoga Semakin Maju dan Sukses menuju guru penggerak (zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar