res

Mobil Pejabat DPMD Muba Alami Laka Lantas Di jalan lintas Timur Sumatera Selatan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

29 November 2023

Mobil Pejabat DPMD Muba Alami Laka Lantas Di jalan lintas Timur Sumatera Selatan


MUBA Sumatera Selatan - Cakrawalaonline, Kembali Terjadi, Mobil Pejabat Dinas PMD Muba mengalami Kecelakaan Lalu Lintas, tepatnya di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Sungai Lilin, Selasa (28/11/2023).

Kali ini, Mobil Dinas Milik salah satu Pejabat dilingkungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Muba menabrak satu Unit Motor yang dikendarai oleh Ibu dan Anak.

Sebelumnya, Salah satu Pejabat Dinas PMD Muba dahulu pun menabrak kendaraan bermotor hingga menewaskan korbannya tepatnya di kecamatan Keluang beberapa waktu lalu dan sampai saat ini belum ada kejelasan terkait kejadian tersebut.

Menurut Keterangan Plt Kepala Dinas PMD Muba Erdian Syahri SSos MSi usai menerima informasi tersebut menyampaikan, pihaknya saat ini sudah melakukan upaya untuk itikad baik dengan korban yang tertabrak.

"Kita sudah menerima informasi dan sedang kita upayakan hal terbaiknya. Saat ini korban sudah mengalami perawatan di RSUD Sekayu dan akan dirujuk ke Palembang," kata Erdian.

Lebih lanjut Erdian menyampaikan, bahwa saat ini Randis berada di Polsek Sungai Lilin. "Kita berharap Korban dapat segera Pulih," terangnya.( Akril Achmad.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar