res

Pelatihan Program Specified Skill Worker (SSW) Ke Jepang Tahun 2023 Resmi DitutupNovember 2023 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

10 November 2023

Pelatihan Program Specified Skill Worker (SSW) Ke Jepang Tahun 2023 Resmi DitutupNovember 2023

 


LAHAT  - Cakrawalaonline, Pemerintah Kabupaten Lahat melalui kantor dinas Transmigrasi  Tenaga kerja Kabupaten Lahat Kepala Bidang pelatihan dan penempatan tenaga kerja Tubiska Surya Jaya,SE  secara resmi pelatihan program specified skill worker (SSW) ke jepang tahun 2023 resmi di tutup pada .Kamis(09/11/2023)

Dalam sambumewakili kepala dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Lahat dalam hal ini di wakili oleh Kepala Bidang pelatihan dan penempatan tenaga kerja Tubiska Surya Jaya,SE menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya pada seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan sosialisasi pelatihan program specified skill worker (SSW) ke jepang tahun 2023.

” Harapan kami semoga para peserta yang telah mengikuti ini dapat mendapatkan ilmu pengetahuan serta dapat menambah wawasan dalam program kegiatan ini ,” Ujar Tubiska.

Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh panitia kegiatan yang telah bekerja keras sehingga kegiatan pelatihan program specified skill worker (SSW) ke jepang tahun 2023 berjalan dengan sukses.

” Terima kasih juga kami ucapkan pada seluruh panitia Staf pegawai kantor Dinas transmigrasi dan tenaga kerja Kabupaten Lahat  yang telah membantu suksesnya kegiatan pelatihan pada hari ini ,” Pungkas Tubiska.

” kami sampaikan sekali lagi kepada para adik-adik beserta sosialisasi mengambil  ilmu yang telah disampaikan oleh narasumber selama beberapa hari ini  Semoga kiranya ini menjadil bekal bagi adik-adik yang ingin berminat untuk mengikuti program selanjutnya,” Tutup Tubiska.

Sementara itu ditempat yang sama sebelumnya dalam sambutannya Anang Arifin,S.Pd selaku Narasumber (mentor) LPK Chobo Indonesia menyanpaikan Ucapan Terima kasih pada semua peserta yang telah mengikuti kegiatan hari ini hingga selesai.

” Manfaatkan dengan baik kegiatan yang telah diikuti pada hari ini , persiapkan masa depan kalian baik melalui program ini,pesan saya setelah ini apabila yang akan berminat mengikuti program ssw ke Jepang bulan 12 insya Allah silakan diikuti program dan belajarlah dengan baik Semoga apa yang kalian cita-citakan juga bisa berjalan dengan lancar,” Tutupnya (akril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar