res

Wakil Bupati lahat H.Hariyanto .SE.MM.MBA Lantik 18 Pejabat administratorl Di jajaran Pemerintah kabupaten Lahat. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2024

Breaking

10 November 2023

Wakil Bupati lahat H.Hariyanto .SE.MM.MBA Lantik 18 Pejabat administratorl Di jajaran Pemerintah kabupaten Lahat.

                                 


Lahat - Cakrawalaonline, Tepatnya pada tanggal 9 Desember 2023 mendatang hari ini tepatnya Jumat 10 November 2023 pukul 15.30 wib  sebanyak 18 Pejabat di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lahat kembali di rombak.

Di lihat dari awak media saat  pelaksanaan pelantikan langsung pimpin langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH  di wakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto,SE.MM.,MBA pelaksanaan di hadiri langsung oleh Sekda Lahat handra,SH.,MM.Kepala badan BKPSDM Lahat,Asisten 1, Asisten II,Staf Ahli Bupati Lahat,Unsur OPD Pemda Lahat,Para Kabag Setda Lahat,Serta di hadiri juga oleh staf pegawai kantor BKPSDM Lahat. Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam hal ini di wakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto,SE.,MM.,MBA Menyanpaikan,  pada seluruh undangan yang sempat hadir dalam kegiatan pelantikan pejabat pimpinan tinggi Pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat tahun 2023.  harapannya para pejabat yang di Lantik dapat bekerja dengan baik,dan dapat bekerja secara profesional sesuai dengan jabatan yang diemban.


” Kepada para  pejabat yang sudah dilantik hari ini agar dapat bekerja dengan baik dan profesional dan tanggung jawab sesuai di bidang masing -masing.Tuturnya.       Selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Niel Aldrin,S.AP.,M.Si Menyanpaikan,Ucapan Terima kasih atas kepercayaan Pemerintah Kabupaten Lahat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya selalu pejabat tertinggi di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lahat.

” Syukur Alhamdulillah atas kepercayaan Pemerintah atas Jabatan baru selaku kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Lahat, meskipun ini organisasi baru bagi saya dan insyaallah dengan bantuan dan kerjasama struktur yang ada di lingkungan Dinas pendidikan dan kebudayaan Lahat apa yang menjadi tanggung jawab saya Mudah-mudahan dapat dilaksanakan,” Ujar Niel Aldrin.

Lebih lanjut dirinya menambahkan Untuk program  di lingkungan Dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Lahat yang pasti saat ini sudah ada penerimaan P3K apa lagi beberapa hari lalu saya sudah menandatangani kontrak Kinerja di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat.

” Sebenarnya ada lima sich kontrak kinerjanya tapi saya lupa dan yang pasti penataan nama dan jabatan dilingkungan dinas pendidikan dan kebudayaan,’ Tegasnya (Akril Achmad.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar