res

Perumda. Tirta Mulia Dapat CSR BRI Berupa Truk Tangki Air - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

15 Desember 2023

Perumda. Tirta Mulia Dapat CSR BRI Berupa Truk Tangki Air

Pemalang - Cakrawala Online, Bertempat di Pendopo Kabupaten Pemalang, Jum'at(15/12), pihak BRI menyerahak CSR(Corporate Social Responsibility)-nya dalam bentuk 1 Unit Truk Tangki Air pada Pemkab. Pemalang, yang selanjutnya diberikan pada pihak Perumda. Air Minum Tirta Mulia.


Penyerahan secara Simbolis berupa Replika kunci truk tangki air oleh Pemimpin BRI Cabang Pemalang; Puji Rustomo pada Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, kemudian diberikan pada Dirut. Perumda. Air Minum Tirta Mulia; Slamet Effendi.


Serah terima tersebut disaksikan Sekda; Heriyanto, Ketua Tim Penggerak PKK; Shanti Rosalia, dan semua undangan yang hadir.


Dalam kata pengantarnya, Pepimpin BRI Cabang Pemalang; Puji Rustomo, menyatakan bahwa pihaknya setiap menyalurkan CSR-nya pada pihak-pihak yang membutuhkan.


''Seperti beberapa waktu lalu, CSR kami berikan pada pemdes dan pemuda di Bukit Tangkeban, kemudian belum lama ini, kami juga menyalurkan  CSR kami di kecamatan Ulujami berupa mesin pertanian, dan masih banyak lagi,'' Ungkap Puji Rustomo.


Bupati Pemalang; Mansur Hidayat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada BRI Cabang Pemalang yang telah membantu Pemkab. Pemalang melalui CSR-nya berupa 1 Unit Truk Tangki Air yang selanjutnya diberikan pada Perumda. Air Minum Tirta Mulia.


''Saya juga berharap semoga  BRI dengan CSR-nya bisa membantu Pemkab. Pemalang dibidang lainnya, misalnya: bedah rumah RTLH, membantu pengentasan ATS(Anak Tidak Sekolah), dan lainnya,'' Ucap Bupati.


Senada dengan Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, Dirut. Perumda. Air Minum Tirta Mulia; Slamet Effendi pun mengucapkan terima kasih pada BRI Cabang Pemalang yang telah memberi bantuan berupa 1 Unit Truk Tangki Air seharga Rp 553 Juta itu.


''Dan semoga dengan bantuan truk tangki air ini, kami lebih Optimal lagi melayani masyarakat, apalagi truk tangki yang kami punya, usianya sudah tua, jadi mesinnya tidak stabil lagi, dengan pemberian truk tangki air dari BRI Cabang Pemalang, kami sangat terbantu,'' Ujar Slamet Effendi.


Dalam acara penyerahan CSR dari BRI Cabang Pemalang, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, berkesempatan naik truk tangki air pemberian dari BRI, dengan menghidupkan armada yang diparkir di depan pendopo tersebut.


*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar