res

Bupati Pemalang Resmikan Gedung Baru RSI Al Ikhlas - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kodim 1614/Dompu adakan kampanye penerimaan prajurit TNI AD -2024.

20 Januari 2024

Bupati Pemalang Resmikan Gedung Baru RSI Al Ikhlas


Pemalang - Cakrawala Online, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, didampingi istri yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Pemalang; Shanti Rosalia, serta Direktur RSI Al Ikhlas; dr. Kharisma Bimo Cahya Nugroho, disaksikan Kadinkes; dr. Yulies Nuraya, termasuk sejumlah direktur rumah sakit, Satu diantaranya yakni: Direktur RSUD dr. M. Ashari; dr. Kun Sri Wibowo, juga undangan lainnya, meresmikan gedung baru milik RSI Al Ikhlas yang diberi nama ''Gedung Firdaus'' dengan Prosesi pembukaan kain selubung, dilanjut pengguntingan rangkaian bunga Melati dan penandatangan Prasasti.

Dalam Penjelasannya, Direktur RSI Al Ikhlas; dr. Kharisma Bimo Cahya Nugroho menyebutkan ada penambahan ruangan dalam gedung baru tersebut.

''Yakni: ruang VIP yang tadinya berjumlah Tiga ruangan, ditambah Tiga ruang VVIP, ruang kelas Satu ada Empat ruang, dan ruang ICU ada 6 tempat tidur yang dilengkapi dengan Ventilator,'' Terang dr. Kharisma Bimo Cahya Nugroho.

Dengan telah diresmikannya ''Gedung Firdaus'' ini, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, berharap, pihak RSI Al Ikhlas terus melakukan Inovasi demi pelayanan terbaik pada para pasien.

''Seperti kata Direktur RSI(Al Ikhlas) sendiri bahwa RSI harus tumbuh dan berkembang,'' Ucap Mansur.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat beserta istri dan didampingi Direktur RSI Al Ikhlas; dr. Kharisma Bimo Cahya Nugroho, juga sejumlah pejabat terkait, meninjau ruangan yang ada di dalam gedung Firdaus.

*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar