res

Dandim 1614/Dompu Ajak Masyarakat Manfaatkan Pekeranagan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

16 Januari 2024

Dandim 1614/Dompu Ajak Masyarakat Manfaatkan Pekeranagan

Dompu - Cakrawalaonline, Tanah pekarangan yang bisa dimanfaatkan untuk menanam, Hal tersebut dilakukan oleh personel Kodim 1614/Dompu, dengan memanfaatkan halaman Kodim guna ditanami sayur-mayur yang bermanfaat untuk keperluan sehari-hari. kegiatan menanam sayuran di pekarangan kantor kodim dilakukan untuk memberikan contoh kepada masyarakat bahwa Lahan yang sempit bisa digunakan untuk membantu ekonomi keluarga atau memenuhi kebutuhan sehari-hari dan menambah asri Kantor, penanaman sayur mayur yang dilakukan bertujuan menciptakan suasana yang hijau, asri  dengan memanfaatkan lahan di area Makodim, bercocok tanam dengan menggunakan manfaat lahan, memiliki nilai tersendiri sehingga selain bisa menikmati hasilnya dan juga memberikan keindahan.

Selain menanam sayur-sayuran Juga di tanami Indigovera, tanaman yang merupakan pakan ternak yang berserat tinggi, untuk penggemukan hewan ternak, hampir semua lahan kosong perkantoran di tanami yang bermanfaat. (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar