res

Ibu Ketua Persit KCK Kodim 1614/Dompu Memberikan Semangat & Motivasi Anggota Persit Yang Rawat Inap - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Balap Liar Ugal-ugalan Di Area Bendung Kletak Diangkut Petugas

30 Januari 2024

Ibu Ketua Persit KCK Kodim 1614/Dompu Memberikan Semangat & Motivasi Anggota Persit Yang Rawat Inap



NTB-Dompu, Cakrawala online_! Bentuk nyata kepedulian seorang Pimpinan sekaligus selaku Ibu Ketua dalam Organisasi Persatuan Isteri Tentara (Persit), Pada kesempatannya kali ini Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ny Anindita Riyan menyempatkan waktunya untuk menjenguk salah satu anggotanya yang sedang mengalami sakit, Selasa (30/01/2024) Pukul 08 30 wita.


Sesuai laporan resmi dari Bintara Kesehatan Kodim melalui Fia Whatshap di Grup Kodim 1614/Dompu Serka Efendi melaporkan 

bahwa Anggota Militer/PNS dan KBT Kodim 1614/Dompu yang sekarang sedang Rawat Inap di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu pada hari Selasa tertanggal 30 Januari 2024 sebagai berikut.


Atas Nama Ibu Minanti, umur 40 tahun Isteri dari Pelda Adi Bambang Bapendim Kodim 1614/Dompu, Masuk Opname di RSUD Dompu Pada tanggal 29 Januari 2024 Pukul 12.33 Wita dengan keluhan rasa nyeri di badan dan disertai pusing-pusing, menurut Dokter yang memeriksanya mengalami penyakit Tipes.


Ny Pelda Adi Bambang ini merupakan salah satu anggota Pengurus Persit KCK yang selalu aktif di (Bidang Sosial).

Atas cobaan yang di alami, Semua anggota Kodim 1614/Dompu mendoakan "Semoga cepat Sembuh seperti sedia kala, Aamiin".


Dalam kesempatan besuk tersebut Ny Anindita Riyan yang di temani oleh sejumlah Ibu-ibu Persit lainya memberi semangat dan dorongan serta Mendoakan. " Yang tabah ya Bu, semoga cobaan ini cepat berlalu dan Ny Adi Bambang segera pulih, Sembuh dari sakitnya, Aamiin.


Bukan hanya ini saja, jika mendapatkan informasi ada anggota persit yang sakit, ibu ketua persit KCK ini selalu Hadir memberikan dorongan motivasi semangat untuk kesembuhan (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar