res

Kades Dorokobo Mansyur Terima Aset Belum Mencapai 100% - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Dandim 1614/Dompu membuka paksa pemblokiran jalan lintas Sumbawa Bimaa

15 Januari 2024

Kades Dorokobo Mansyur Terima Aset Belum Mencapai 100%

Dompu - Cakrawalaonline,  Pada hari Senin 15  Januari 2024, telah terjadi proses  penyerahan aset desa Dorokobo Kec.Kempo Kab.Dompu NTB.

    Aset tersebut ada yang bergerak , seperti mobil, motor , mesin pompa air dll, dan tidak bergerak yakni gedung ,  lahan dan lainl-  lain,  masih tertinggal , Ahirnya Mansyur penerimaan aset belum mencapai 100 persen{%}, karena sertifikat tanah Bumdes belum diserahkan.

   Penyerahan aset tersebut dari pejabat lama kepada pejabat baru Mansyur Ahmad, yang diwakili oleh Sekretaris Desa Dorokobo Ny.Misna yang menyerahkanya  Kepada Kades Mansyur  Ahmad, di aula Desa Dorokobo Senin 15_1_24.

Sementara aset_ aset lain  yang masih belum di serahkan seperti sertifikat tanah dan lain, Rita lamantika S,PT, atasnama pemerintah Kecamatan  menegaskan pada ketua BPD, segera di lakukan koordinasi kembali oleh ketua BPD , dan pejabat lama yang bertanggung jawab aset karena akan  menyangkut kerugian Negara sehingga Mansyur tidak dapat bertanggung jawab, dan nantinya akan berurusan dengan hukum.

   Kegiatan penyerahan aset di hadiri seluruh Tokoh Masyarakat, tokoh Agama, pemuda , staf Desa dan ketua BPD. Selain itu hadir pula Camat Kempo yang di wakili kasi pemerintahan,  Rita lamantika S,Pt, Syahrul , Safrin, dan  babinkantibmas Aipda  I.Putu  Adi Kama Jaya.(*Zu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar