res

Kapolres Bima berkunjung ke Tambora dan Sanggar - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Balap Liar Ugal-ugalan Di Area Bendung Kletak Diangkut Petugas

31 Januari 2024

Kapolres Bima berkunjung ke Tambora dan Sanggar

 


BIMA - Cakrawalaonline,Untuk melihat lebih dekat wilayah hukum Polsek-polsek yang ada di wilayah Polres Bima , Kapolres Bima Polda NTB AKBP Eko Sutomo ,SIK., MIK., melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Bolo, Polsek Tambora dan Polsek Sanggar. Kapolsek Tambora Ipda Fardiansyah mengucapkan terimakasih atas inisiatif bapak Kapolres , kami Kapolsek Tambora apresiasi dan do,a semoga bertugas di wilayah hukum bima cukup memberikan terbaik demi menegakan supremasi hukum.



Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Bima kali ini Sabtu 27//01/24 Sekira Pukul 10.15 Wita Pagi Kemarin.



Ini merupakan kunjungan kerja perdana Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., sejak menjabat sebagai Kapolres Bima pada Jum,at (22/12/23) Lalu.


Dalam kunjungan kerjanya Kapolres didampingi oleh Wakapolres Bima Kompol Saogi Sujana Angsar dan PJU Mapolres Bima Menggunakan Sepeda Motor, selain itu guna sambil  rekreasi, di lokasi wisata ho,do Kecamatan Pekat  , dan obyek wisata oi marai kec.Tambora.



Kehadiran Kapolres dan rombongan disambut langsung oleh Tiga Kapolsek yakni Kapolsek Bolo Iptu Nurdin, Kapolsek Tambora Iptu Fardiansyah SH, dan Kapolsek Sanggar Ipda Erick As,ary berserta jajarannya.


“Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melihat langsung kondisi dari Polsek Jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Bima dan juga sebagai ajang bersilaturahmi dengan anggota yang bertugas di Polsek” Ungkap Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK , sebagaimana diulas kasi humas Iptu Adib Widayaka


Selain itu kunjungan Kapolres bertujuan untuk memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional Imbuhnya.


Pria Bermelati Dua itu menekankan agar personel memahami agar jangan sia siakan mandat mulia ini, jangan gunakan baju Polri untuk hal yang tidak baik/negatif, dan jalankan amanah mulia ini dengan baik, serta hindari pelanggaran dalam bentuk apapun.


“Jadilah insan Bhayangkara yang dicintai masyarakat serta dalam menjalankan tugas atau melayani masyarakat dengan setulus hati dan kedepankan cara-cara yang humanis”. Ujarnya.


Selain itu, Kapolres juga menekankan kepada seluruh personel agar menjaga netralitas dan tidak ikut politik praktis dalam bentuk apapun.


Diakhir sambutannya Kapolres mengucapkan “Selamat bertugas jangan lupa jaga kesehatan, jaga kekompakan serta tetap semangat dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat “, ucap Kapolres.(**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar