res

Kirab Pataka; Puncak HUT Pemalang ke-449 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Balap Liar Ugal-ugalan Di Area Bendung Kletak Diangkut Petugas

24 Januari 2024

Kirab Pataka; Puncak HUT Pemalang ke-449

Pemalang - Cakrawala Online, Seperti tahun sebelumnya, HUT Kabupaten ke-449 tahun 2024 kali inipun, dilaksanakan ''Kirab Pataka''.

Rabu(24/1), sekitar pukul 07.00 WIB, Pataka(Lambang Kabupaten Pemalang) yang disandingkan dengan bendera Merah-Putih, dibawa oleh pasangan Duta Wisata Pemalang diatas mobil bak terbuka dan Kereta Kencana ''Seto Mraman'' yang dinaiki Bupati Pemalang; Mansur Hidayat bersama istri yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang; Shanti Rosalia, serta kereta lainnya yang ditumpangi Ketua DPRD Kabupaten Pemalang; Tatang Kirana dengan istrinya, diberangkatkan dari depan Balai Desa Sungapan Kecamatan Taman, menuju Pendopo Kabupaten Pemalang.

Sepanjang jalan yang dilalui rombongan ''Kirab Pataka, masyarakat nampak Antusias menyaksikannya.

Setiba di Pendopo Kabupaten Pemalang, dilakukan Prosesi Penyerahan bendera Merah-Putih pada Ketua DPRD Kabupaten Pemalang; Tatang Kirana, dan Pataka pada Bupati Pemalang; Mansur Hidayat.


Setelah Prosesi Penyerahan kedua simbol tersebut, usai sudah ''Kirab Pataka'' namun rangkaian HUT Pemalang ke-449 masih berlanjut yakni mengikuti Rapat Paripurna di gedung DPRD Kabupaten Pemalang.

Dalam wawancara dengan wartawan, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, berharap dengan Momentum hari jadi Kabupaten Pemalang yang ke-449 ini, Pemalang bisa lebih baik lagi.

''Sesuai tema hari jadi Kabupaten Pemalang yang ke-449, saya berharap Pemalang bisa lebih maju lagi, berdaya, dan sejahtera,'' Tandas Mansur.

Dan Ketua DPRD Kabupaten Pemalang; Tatang Kirana pun berpesan agar Kabupaten Pemalang harus bisa lebih baik lagi dibanding tahun-tahun sebelumnya.

''Hal yang baik, ditingkatkan, dan yang jelek, tinggalkan,'' Pungkas Tatang.

*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar