res

Peringati Hari Jadi Pemalang, DPRD Gelar Sidang Istimewa - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

24 Januari 2024

Peringati Hari Jadi Pemalang, DPRD Gelar Sidang Istimewa

Pemalang - Cakrawala Online, Rabu(24/1), bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Pemalang ke-449, DPRD Pemalang menggelar Sidang Istimewa.


Sidang Istimewa yang berlangsung di ruang Paripurna ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pemalang; Tatang Kirana(PDIP), didampingi para Wakil Ketua DPRD, antara lain: Ajeng Triyani(PKB), Khodori(PPP), dan Rois Faisal(Partai Golkar).


Sidang Istimewa ini, selain dihadiri para Anggota DPRD Kabupaten Pemalang, hadir pula Bupati Pemalang; Mansur Hidayat beserta istrinya yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK; Shanti Rosalia, jajaran Forkopimda, Sekda; Heriyanto, para Kepala/Plt. OPD, Camat, dan undangan lainnya.


Dalam kata pengantarnya, Ketua DPRD Kabupaten Pemalang; Tatang Kirana, menegaskan bahwa jika ada kendala dalam pelaksanaan pembangunan di Pemalang, bisa diatasi dengan saling mendukung dan men-Suport antara Pemda dengan DPRD Pemalang.


''Saya juga mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh Pemda. Pemalang,'' Ucap Tatang.

Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, mengucapkan terima kasih pada pihak DPRD Kabupaten Pemalang atas kerjasamanya selama ini.


''Sebagai Reprentasi rakyat Pemalang, DPRD selama ini telah membantu kami dalam menjalankan roda pemerintahan, termasuk prestasi yang berhasil kami raih yang telah disebutkan pak ketua DPRD tadi, saya mengucapkan terima kasih,'' Pungkas Mansur.


Sebelum Sidang Istimewa ditutup, dilaksanakan Pemotongan Tumpeng.


Ketua DPRD Pemalang; Tatang Kirana melakukan Pemotongan Tumpeng dan Potongan Tumpeng Pertama diberikan pada Bupati Pemalang; Mansur Hidayat.


Seusai Pemotongan Tumpeng selesai dilaksanakan, Sidang Istimewa ditutup secara resmi oleh Ketua DPRD Kabupaten Pemalang; Tatang Kirana.


*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar