res

Kodim 1614/Dompu Terima Sosialisasi Opsgaktib "Waspada Wira Tombak Ta 2024" Dari Dansubpom Bima - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

12 Januari 2024

Kodim 1614/Dompu Terima Sosialisasi Opsgaktib "Waspada Wira Tombak Ta 2024" Dari Dansubpom Bima

NTB-Dompu, Cakrawala merdeka online,_Personil Kodim1614/Dompu hari ini melaksanakan Kegiatan Pengecekan Kendaraan dan menerima pengarahan singkat dari Dansubpom Bima Kapten Cpm Wayan Saputra.

Kegiatan ini terselenggara guna memastikan dan pengecekan kelengkapan administrasi pribadi anggota dan kelengkapan kendaraan sekaligus pencerahan singkat guna meningkatkan pemahaman anggota dalam berkendara serta aturan-aturan yang wajib anggota pahami bila terjaring rajia atau di tilang dalam berkendara, Jumat (12-01-2024) Pukul 08.30 Wita.


Mengawali kegiatan, Pasi Opsdim Kapten Inf Adisan menyampaikan bahwa "Perlu anggota ketahui bahwa kegiatan kita hari ini adalah penertiban administrasi terkait kelengkapan kendaraan anggota, baik roda dua maupun roda empat, termasuk kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi".

Diharapkan kepada semua anggota agar tertib dalam mengikuti kegiatan ini sampai dinyatakan selesai.


Kegiatan penertiban kendaraan ini sengaja kami undang Bapak-bapak dari Subpom Bima, dengan harapan agar anggota bisa bertanya langsung ke beliaunya yang punya gawe bila ada sesuatu yang belum di pahami terkait peraturan yang berlaku dalam berkendara atau berlalulintas.


Dalam pelaksanaanya disamping pengecekan kelengkapan kendaraan sendiri seperti klakson, spion, lampu, plat, knalpot dan lain-lainnya termasuk administrasi seperti kelengkapan surat STNK, SIM, KTP, KTA Helem standar dan lain-lain.


Sebelum kegiatan pengecekan di mulai, Personil Kodim menerima Sosialisasi maupun pengarahan singkat dari Dansubpom Bima Kapten Cpm Wayan Saputra, untuk pembekalan pengetahuan anggota guna menunjang kegiatan di lapangan.


Semua anggota antusias dalam melaksanakan kegiatan tersebut dan mendapat respon positif.

Dimana dalam sesi tanya jawab, banyak sekali butiran pertanyaan yang dilemparkan oleh anggota dan lebih banyak lagi jawaban yang pasti dan terang sebagai tanggapan dari Bapak Dansubpom.


Ucapan terimakasih dari anggota Kodim 1614/Dompu, semoga kegiatan ini rutin di selenggarakan agar anggota lebih paham lagi mengenai hukum dan aturan yang berlaku, disamping itu anggota Kodim juga dapat mengenal dan lebih akrab lagi dengan Anggota Subpom Bima guna menunjang tugas-tugas pokok di lapangan.(***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar