res

Pembuatan WC warga Soro barat bermasalah - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Polres Lahat Melaksanakan Penyembelian Hewan Qurban 1445 H tahun 2024 masehi

03 Januari 2024

Pembuatan WC warga Soro barat bermasalah

Dompu Cakrawalaonline, Pembuatan WC warga yang berada di bawah garis kemiskinan  Desa Soro barat diduga bermasalah , ini informasi langsung dari yang bersangkutan an.Makdin dan Amir.

   Menurut mereka telah terkafer untuk mendpatkan  masing masing 1 paket WC, agar tidak membuang lagi air besar di laut, namun sudah di tarik kembali oleh pihak dinas PUPR,  kenyataan program jamban sehat berujung  bermasalah.

    Menurut Iskandar selaku sekretaris proyek  saat di tanya wartawan  pekerjaan tersebut baik baik saja ungkapnya, ternyata berakhir dengan masalah  kemaren 2- 1- 2024, terkait dengan di tarik kembali 2 orang tersebut Iskandar tidak tau , karena proyek tersebut di kuasai sepenuhnya oleh Yusuf, karena tendensinya proyek tersebut di lobi melalui kakaknya ibu Siti yang bertugas di PUPR, tegasnya. Iskandar  sempat melontarkan sudah berkelahi karena terkait dengan bonus pekerjaan.

     Babinsa selaku petugas kontrol dan komunikasi Sosial masyarakat tidak pernah di libatkan saat di tanya wartawan sejauh mana fungsi komunikasi Sosial di masyarakat , babinsa menyuruh wartawan agar bisa konfirmasi langsung kepada pelaksana proyek, karena Babinsa Serka M.Ali tidak pernah di libatkan oleh pemerintah tentang proyek WC masuk Desa.    Ketua BPD Abdurahman di konfirmasi wartawan terkait proyek jamban (wC) mengatakan  tidak pernah memberikan informasi melalui rapat dan  musyawarah demikian pula proyek normalisasi Sungai  tegas Abdurahman ketua BPD Desa Soro Barat.         Pemerintah Desa telah di lakukan konfirmasi tidak tau masalahnya. Pihak inspektorat segera turun tangan dan Kejari ungkap Makdin dengan nada kecewa .

(zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar