res

PWI Kab. Pemalang Gelar Raker Bahas Proker - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sebanyak 91 Atlit POPDA Jateng 2024 Dilepas Bupati Pemalang

03 Januari 2024

PWI Kab. Pemalang Gelar Raker Bahas Proker

Pemalang - Cakrawala Online, Bertempat di sebuah warung makan yang terletak di Jalan KH. Ahmad Dahlan, masuk Wilayah antara Kelurahan Kebondalem dengan Kelurahan Mulyoharjo, warga kerap menyebut dengan istilah ''Mulyo Dalem'' alias Mulyoharjo-Kebondalem, Selasa(2/1), PWI Kabupaten Pemalang menggelar Rapat Kerja(Raker) dengan Agenda: Evaluasi terhadap Pelaksanaan Konferensi PWI Pemalang dan Program Kerja(Proker) PWI Kabupaten Pemalang Periode 2024-2027.


Raker yang dipandu Sekretaris PWI Kabupaten Pemalang; Agus Pratikno ini, dihadiri Ketua PWI Kabupaten Pemalang; M. Ali Basarah beserta Pengurus dan anggota PWI Pemalang Periode 2024-2027.


Dalam sambutannya, Ketua PWI Kabupaten Pemalang; M. Ali Basarah mengucapkan terima kasih pada Pengurus dan anggota PWI Pemalang, khususnya Panitia Konferensi PWI Kabupaten Pemalang.


''Terima kasih, temen-temen atas kerja kerasnya sehingga Konferensi PWI Kabupaten Pemalang pada Sabtu, 23 Desember 2023 lalu, dapat berjalan dengan baik,'' Ucap mas AL(sapaan akrab Ketua PWI Kabupaten Pemalang Periode 2024-2027; M. Ali Basarah).


Lebih lanjut, Ketua PWI Kabupaten Pemalang; M. Ali Basarah, mengingatkan bahwa masih ada tugas yang harus diselesaikan oleh Pengurus PWI Pemalang yakni: mempersiapkan kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PWI Kabupaten Pemalang Periode 2024-2027, serta Orientasi Kewartawanan bagi calon anggota PWI Pemalang.


''Juga persiapan pelaksanaan UKW yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Maret 2024,'' Ungkap M. Ali Basarah.


Dalam pembahasan Program Kerja Pengurus PWI Kabupaten Pemalang Periode 2024-2027, semua seksi yang ada di Struktur telah mengajukan sejumlah program/rencana kegiatan selama setahun ke depan.


Setelah dicatat dan ditampung, Sekretaris PWI Pemalang; Agus Pratikno seijin serta atas persetujuan Ketua PWI; M. Ali Basarah, membacakan Program Kerja Pengurus PWI Kabupaten Pemalang Periode 2024-2027 untuk setahun mendatang, antara lain: Pembuatan Seragam, Audiensi dengan bupati, sekda serta semua Stake Holder yang ada di Kabupaten Pemalang, malam Wungon menyambut HPN tahun 2024, Pelatihan Jurnalistik bagi pelajar, Bhakti Sosial, dan Event olahraga.


*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar