res

Pengukuhan&Pelantikan Pejabat PTP, Administrasi, Pengawas, dan KS; Bupati:''...Harus Kerja Cepat...'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

"Nengah dana "orang tua Ipda Kadek Suardana, telah tiada_

13 Januari 2024

Pengukuhan&Pelantikan Pejabat PTP, Administrasi, Pengawas, dan KS; Bupati:''...Harus Kerja Cepat...''

Pemalang - Cakrawala Online, Bertempat di Pendopo Kabupaten Pemalang, Jum'at(12/1), Bupati Pemalang; Mansur Hidayat mengukuhkan dan melantik serta mengambil sumpah/janji jabatan para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama(PTP), Administrasi, Pengawas serta Kepala Sekolah(KS).

Pengukuhan dan Pelantikan Pejabat tersebut diatas, dihadiri pula Ketua DPRD Pemalang; Tatang Kirana, Ketua Komisi A; Edi Susilo, Sekda; Heriyanto,  dan undangan lainnya.

Jumlah total Pejabat yang dikukuhkan dan dilantik sebanyak 727 orang, terdiri dari: Pejabat PTP(20 orang), Administrator Eselon IIIa(30 orang), Administrator Eselon IIIb(27 orang), Pengawas Eselon IVa(32 orang), Pengawas Eselon IVb(6 orang), Kepala SMPN(65 orang), Kepala SDN(400 orang), Kepala TK(8 orang), dan Pejabat Fungsional(3 orang).

Pejabat PTP hasil Seleksi JPTP 2023 yang dilantik berjumlah 13 orang, antara lain: Mulyanto(Sekretaris DPRD Kabupaten Pemalang), Ismun Hadiyo(Kadindikbud), Ahmady Stiawan Widatmojo(Kadinpermasdes), Fera Djoko Susanto(Kadinkoperindag), Joko Ngatmo(Kadinkominfo), Joko Tri Asmoro(Kepala DPU-PR), Heru Weweg Sembodo(Kadishub), Prayitno(Kadispertan), Nur Aji Mugi Harjono Al Slamet(Kepala BPKAD), Rosi Kartika Dewi(Kabapenda), Eko Adi Santoso(Kepala BKD), Bagus Sutopo(Kabakesbangpol), dan Andri Adri(Kalakhar BPBD).

Dalam sambutannya, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat mengingatkan pada para pejabat yang telah ia kukuhkan dan dilantiknya agar tidak larut dalam ''Euforia''.

''Waktu kita singkat, harus kerja cepat dan terarah demi Pemalang yang lebih maju dan sejahtera,'' Harap Mansur sambil berpesan supaya para pejabat yang telah diambil sumpah/janji jabatan untuk ''BerAKHLAK'' yakni: Berorientasi pelayanan Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

''Dan juga memiliki mental Spritual yang tinggi, oleh karenanya saya mengajak saudara sekalian untuk ikut sholat Tahajud dan Subuh berjama'ah di Masjid Agung setiap hari Jum'at,'' Ucap Mansur.

Dalam kesempatan itu, terkait Pemilu 2024, Ketua DPRD Kabupaten Pemalang; Tatang Kirana berharap agar para ASN di Pemalang, netral, tidak memihak.

''Kalo bisa dibuatkan Pakta Integritas karena kalo ASN ketahuan tidak netral dalam Pemilu 2024 sangsinya berat bahkan bisa dipecat,'' Ujar Tatang yang langsung mendapat tanggapan dari Bupati Pemalang; Mansur Hidayat.

''Para ASN di Pemalang sudah menandatangani Pakta Integritas bahwa ASN Netral dalam Pemilu 2024,'' Tandas Mansur.

Saat ditanya wartawan, apakah akan ada lagi seleksi JPTP Tahap selanjutnya mengingat masih ada beberapa OPD yang belum mempunyai kepala dinas Definitif, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, mengiyakan.

''Iya, nanti ada lagi seleksi JPTP,'' Pungkas Mansur.

*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar