res

Tiga ASN Disdikbud Kabupaten Lahat DiBerikan Penghargaan Atas Kenerja yang Baik serta berdidikasi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kodim 1614/Dompu adakan kampanye penerimaan prajurit TNI AD -2024.

13 Januari 2024

Tiga ASN Disdikbud Kabupaten Lahat DiBerikan Penghargaan Atas Kenerja yang Baik serta berdidikasi

Lahat - Cakrawalaonline, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lahat berikan reward kepada tiga pegawai yang unggul dalam etos kerja di lingkup kantor Disdikbud Lahat.

Ketiga pegawai tersebut tidak hanya memiliki sikap disiplin, namun juga dinilai berdedikasi, jujur, handal di bidangnya, produktif, bertanggung jawab, serta menjunjung tinggi profesional. Penghargaan diberikan saat apel pagi Senin 8 Januari 2024.



Kepala Disdikbud Kabupaten Lahat Niel Aldrin SE MAP, melalu Sekretaris Dr Hasperi Susanto SPd MM menyampaikan ketiaga PNS , membangun etos kerja yang unggul dalam pribadi pegawai tidaklah mudah, butuh kesadaran individu. Salah satu hal yang dapat pihaknya lakukan dalam menumbuhkan dan menjaga semangat kinerja pegawai, untuk menjadi teladan dalam bertugas yakni dengan memberikan reward. Sehingga, para pegawai lain juga termotivasi dan terpacu, dalam meraih penghargaan.

“Rekapitulasi penilaian dilakukan selama tiga bulan sekali, kepada tiga pegawai yang teladan dan disiplin. Tidak hanya sertifikat, mereka juga diberikan uang. Selain itu juga, ada punishment kepada pegawai yang kurang disiplin,” kata Hasperi.

sekretaris Disdikbud lahat Hasperi juga mengatakan , untuk dapat tetap menjaga kedisiplinan, saat ini Disdikbud Kabupaten Lahat telah melakukan perubahan tatanan Standar Operasional Prosedur (SOP), dengan memberikan pelayanan secara  baik Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).l ini sangat  penting dilakukan, mengingat Disdikbud Lahat tidak hanya berkoordinasi dengan stakeholder lainnya, tapi juga menaungi dan melayani ribuan masyarakat sekolah.

“Respon publik sangat dibutuhkan saat pegawai Disdikbud memberikan pelayanan. Insya Allah, dengan PTSP ini, pegawai PNS maupun Non PNS bisa terus bekerja dengan maksimal dan memberikan pelayanan yang optimal, bukan dijadikan beban tapi jadi motivasi untuk terus berikan yang terbaik,” Tutur  Hasperi. (Akril Achmad.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar