res

Tidak Ada Pemerasan Dalam Kasus Amuk Blandong Grobogan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

"Nengah dana "orang tua Ipda Kadek Suardana, telah tiada_

30 Januari 2024

Tidak Ada Pemerasan Dalam Kasus Amuk Blandong Grobogan

foto: gambar ilustrasi 


Grobogan-Cakrawalaonline, Dugaan pemerasan yang dianggap sebagai pemicu terjadinya penganiayaan terhadap 3 Wartawan di Grobogan, sebenarnya tidaklah benar. Hal tersebut diungkapkan oleh Manto via telepon kepada wartawan beberapa waktu lalu.


" Mereka tidak pernah memeras saya mas, tolonglah persoalan ini di selesaikan secara baik-baik saja, " Jelasnya pada Minggu, (28/01).


Keterangan tersebut disampaikan kepada wartawan Harian Siber melalui sambungan telepon WhatsApp menggunakan salah satu ponsel milik pegawai BKPH pada Minggu malam.



Dalam peristiwa pengeroyokan terhadap 3 Wartawan yang terjadi pada Sabtu, (27/01) di desa Lebak kabupaten Grobogan tersebut , Manto selaku orang pertama yang mengundang ke 3 korban  melalui komunikasi WhatsApp ke lokasi penganiayaan, merasa tidak pernah diperas oleh ketiganya.


Salah seorang korban dipaksa membuat surat pernyataan 


Kemudian, setelah kejadian Manto diundang ke Purwodadi kita oleh pegawai BKPH untuk dimediasi dengan para korban melalui koordinator Group GROBOGAN NETWORK. Manto  yang berniat baik dengan para korban, justru datang ke lokasi pertemuan lebih awal. Namun saat pegawai BKPH dan  perwakilan para korban sama - sama tiba di lokasi pertemuan, tiba-tiba dirinya mengurungkan niatnya untuk bermediasi,  dengan alasan tertentu .


Adapun terkait adanya dugaan pemerasan seperti yang ada di pemberitaan, para korbanpun telah membantah keras tentang hal itu. Justru mereka merasa dijebak oleh para pelaku pengeroyokan melalui undangannya Manto koordinator blandong.


" Yang saya peras ini siapa mas, kita kesana itu diundang oleh Manto yang katanya mau klarifikasi soal kayu jati hasil tebangannya dan si Manto juga mengiming-imingi kami akan mengganti transport," Kata Salah satu korban. Senin, ( 29/01)


Saat sampai dilokasi yang sesuai dengan undangan Manto, tanpa basa-basi mereka langsung dihujani dengan bogeman tangan, tendangan, serta pukulan benda tumpul oleh para blandong. Ng- sumber : hariansiber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar