res

Adiputra penderita tumor pipi membutuhkan pertolongan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

"Nengah dana "orang tua Ipda Kadek Suardana, telah tiada_

24 Februari 2024

Adiputra penderita tumor pipi membutuhkan pertolongan

 


Dompu - Cakrawalaonline, Sudah 2 bulan ini adiputra (20thn) warga dusun lapangan  desa kwangko menahan nyeri yang hebat akibat adanya tumor di pipi kanan. Tumor mulai dirasakan sejak 2 bulan lalu diawali dengan timbulnya benjolan kecil pada pipi kanan. Karena ketiadaan biaya, keluarga tidak  bs segera memeriksakan tumor tersebut ke fasilitas kesehatan hingga semakin lama tumor menjadi semakin besar dan semakin nyeri hingga menggangu dalam aktifitas sehari2. 

   Adiputra yang tinggal dibelakang kantor desa kwangko berasal dari keluarga miskin. Adi tinggal bersama org tua dan 2 saudaranya yang lain di sebuah rumah sederhana terbuat dr papan dengan atap seng tanpa plafon, lantai rumahpun hanya menggunakan semen di beberapa bagian  selebihnya berupa lantai tanah. Kehidupan sehari2 adiputra dan keluarga adalah sebagi buruh tani, tapi aktifitas mencari uang dr pekerjaan buruh tani sementara ini tidak bisa melakukan lagi mengingat tumor yg semakin membesar dan rasa nyeri yang semakin terasa menyakitkan. 

    Adiputra hanya mampu memeriksakan diri di pustu kwangko dan oleh petugas pustu kwangko disarankan untuk mendapat penanganan yang lebih insentif di RS Dompu. Tapi karena terkendala biaya  transportasi ke dompu yg tidak ada sementara adiputra hanya meminum obat pereda nyeri yg di berikan scr gratis oleh petugas pustu kwangko. 

   Besar harapan adiputra untuk bisa sembuh dan bisa kembali mencari nafkah kembali untuk keluarganya  namun disisi ekonomi yang relatif kurang untuk  biaya tidak  ada untk di rujuk ke RS dompu membuat adiputra hrs menunda impian tersebut. 

Bantuan dari pemerintah, lembaga swasta ataupun perorangan yang peduli terhadap penderitaan adiputra sangat di harapkan. )Zun).!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar