res

Babinsa Daha, Sertu Abdullah Maulana tegaskan warga hunian BTN hubungan yang erat dengan tetangga - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

"Nengah dana "orang tua Ipda Kadek Suardana, telah tiada_

18 Februari 2024

Babinsa Daha, Sertu Abdullah Maulana tegaskan warga hunian BTN hubungan yang erat dengan tetangga



Dompu -  Cakrawalaonline, Berdasarkan PP No 3 tahun 2022, tentang jadwal dan Tahapan Pemilu 2024 telah usai. Maka  sekarang telah  memasuki tahapan rekapitulasi suara di tingkat kecamatan ujar Babinsa.


Terkait hal itu, para Babinsa di seluruh Koramil di bawah jajaran Kodim 1614/Dompu selalu aktif memberikan arahan kepada warga binaan masing-masing agar bisa menjaga suasana supaya tetap sejuk, aman, damai, tenang dan tenteram.


Salah satunya Babinsa Desa Daha Koramil 1614-03/Hu'u, Sertu Abdullah Maulana. Di desa binaannya, Babinsa yang familiar disapa Bang Maulana ini kerap menyambangi warga binaannya untuk menyampaikan pesan-pesan yang menyejukkan.


Babinsa mengatakan  "Kita boleh berbeda pilihan, tapi persaudaraan dan persahabatan harus tetap diutamakan dan di kedepankan dengan baik," ucapnya dalam kehidupan bermasyarakat dan  berbagai kesempatan sebelum pelaksanaan hari H pemungutan suara pada Rabu, 14 Februari 2024 lalu.


Pasca hari pencoblosan, Bang Maulana juga tetap menyambangi warga binaannya. Ia mengingatkan warga agar tetap menjaga tali silaturahmi. Ditegaskannya Pemilu adalah pesta rakyat. Beda pilihan dalam pesta rakyat itu hal yang lumrah. Ibarat orang yang menghadiri pesta pernikahan. Ada yang memilih duduk di depan. Ada juga yang memilih duduk di belakang.  Seperti menu makanan yang disantap juga bisa berbeda-beda sesuai selera. Seperti itu juga dalam pesta demokrasi pada tahun Pemilu 2024 . !


"Berbeda pilihan di era politik itu hal biasa. Antara suami dan istri pun bisa berbeda pilihannya. Itu tidak apa-apa. Jangan sampai konflik hanya karena berbeda pilihan," kata Bang Maulana saat menyambangi warga binaan hunian BTN Dusun Daha Barat bersama Kadus setempat, Sabtu (17/2/2024). (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar