res

Bung Andi, masih ketuk palu di DPRD, Dompu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Balap Liar Ugal-ugalan Di Area Bendung Kletak Diangkut Petugas

18 Februari 2024

Bung Andi, masih ketuk palu di DPRD, Dompu

Dompu - Cakrawalaonline, Ketua DPRD H.Andi Bachtiar , M.Ap , petahana, dan masih berkibar bendera Nasdem pada  Pesta Demokrasi yang di tunggu_ tunggu yakni  pilpres, DPD, DPRD propinsi, dan DPRD Kab.Kota. 

    Pemilu yang jurdil  telah berlalu, petahana  H.Andi Bachtiar M.Ap dengan berkibarnya bendera Nasdem , masih memegang kendali Kab.Dompu berdasarkan tahapan dan jadwal pemilu , dan dengan memegang teguh aturan yang ada dalam PP no 3 tahun 2022, tentang pemilihan umum , sehingga kemenangan tertinggi di dapil 5 kecamatan Kempo dan Pekat dengan peroleh Suara 5039 suara.

     Dikatakan salah satu tim pemenangan saat di mintai statman di rumah kediaman ketua DPRD H.Andi Bachtiar M.Ap, hari Sabtu  17-Pebruari  2024' dan membuat  Ribuan Pendukung H.Andi Bachtiar M.Ap, semakin puas, dan galau.         Bung Andi akrabnya dengan meniti karier di bidang politik, di DPRD masih  mengetuk palu di ruang rapat umum dewan periode 2024_2029.


   Ribuan pendukung pagi 17_ 2 _24, semakin menggegerkan  calon peserta pemilu yang tidak lolos, dengan pengibaran bendera Nasdem, sambil melambaikan tangan bersama para pendukung yang melakukan konfoi, berderet - deret di jalan lintas calabai_ kempo, star  dari kediaman ketua DPRD dompu H.Andi Bachtiar menuju dusun sambi Desa Konte, kembali ke rumah kediaman ketua DPRD H.Andi Bachtiar, beberapa waktu lalu.


   H.Andi Bachtiar partai Nasdem berpeluang membimbing anggota dewan karena telah meraih suara tertinggi menurut tim Yazid kepada wartawan  dan beberapa tim pemenangan sekitar 4939, suara awal sebelum akomodir suara di Kecamatan Pekat. Ketua DPRD H.Andi Bachtiar belum bisa memberikan komentar, masih galau hanya lemparan senyum kepada wartawan saat di di mulainya konfoi Kamis pagi 15_2_ 24, dan Sabtu pagi bung Andi akrabnya, H.Andi Bachtiar, sudah melakukan rekreasi dan galau ke obyek wisata Pantai Lawata Kota Bima.(***z).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar