res

Babinsa Desa Soro giat komsos dan ronda malam - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

29 Februari 2024

Babinsa Desa Soro giat komsos dan ronda malam


Dompu - Cakrawalaonline, Babinsa Desa Soro anggota Koramil 1614_02 Kempo, melaporkan kegiatanya dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan politik, karena dimana politik telah berahir maka Babinsa mengharapkan agar jauh kan perbedaan pendapat yang berbeda terkait politik untuk kepentingan orang,  mari kita saling komunikasi terkait tingkat kehidupan kita sebagai masyarakat pesisir , karena profesi kita adalah nelayan ajaknya.

     Dalam kesempatan yang sama Babinsa juga ikut sukseskan  Ronda malam bersama warga binaan Desa  Soro timur hari Rabu tgl 28 Februari 2024.

Dalam kesempatan tersebut dapat kami uraikan kegiatan tersebut kata Babinsa : 

- Pada pukul 21.00 wita, Babinsa Desa Soro timur Serda Syahriel  melaksanakan kegiatan ronda malam sekaligus memberikan pemahaman kepada masarakat terkait kamtibmas di Desa Soro. Dengan adanya  kegiatan ronda malam tersebut Babinsa memberikan arahan kepada masarakat agar pelaksanaan ronda malam harus benar benar dilakukan untuk menghidari ada permasalah ataupun hal hal yang tidak kita inginkan bersama.


- Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, ujar Babinsa.


Demikian yang dapat kami laporkan.( Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar