res

Caleg PDI Dompu M.Yamin , strategi, popularitas dan intelektual akan di kembangkan, bila di percaya rakyat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

14 Februari 2024

Caleg PDI Dompu M.Yamin , strategi, popularitas dan intelektual akan di kembangkan, bila di percaya rakyat



Dompu - Cakrawalaonline, Kemerdekaan , berkumpul , berserikat di jamin dalam UU , disertai dengan pesta demokrasi yang melaju kearah pembangunan.

   Di kecamatan Manggelewa ada beberapa caleg, yang patut di banggakan yang menggaungkan integritas yang tinggi untuk mendorong kedunia politik yakni bapak " M.Yamin (Purnawirawan TNI) dengan bendera politiknya PDIP, Calon DPRD Kab.Dompu periode 2024_2029.

   M. Yamin mantan purnawirawan terjun di dunia politik bukan mencari sebuah kedudukan dan jabatan, tetapi akan merubah pola pikir, menyampaikan aspirasi masyarakat bila di percaya oleh masyarakat Manggelewa, untuk meningkatkan pembangunan jangka pendek,menengah dan jangka panjang, meningkatkan ekonomi masyarakat. Caleg PDIP M.Yamin menjelaskan kegiatan saat beliau me jadi danramil  1614-02_ Kempo dan Danramil 1614_01 Dompu telah banyak berbuat antara lain manunggal Abri membangun kampung dan Desa di baka Matua Utara sebelah barat Brimob Dompu.

   Itulah salah satunya  kita gaung kan menjadi caleg , dengan modal yang dimilikinya , 3 Itiem yakni Popularitas, program , strategi dan Intelektual dan kreatif Masa  depan Bangsa, serta merubah pola pikir pesta demokrasi jauh dari many politik, karena di nyatakan tidak benar akan jerumus ke dalam neraka , pernyataan ini bukan saja dari calon legislatif, PDIP M.Yamin , namun MUI pusat daerah dan MUI Kabupaten tegasnya.

   Tipe kepemimpinan M.Yamin tidak jauh dari wartawan, untuk menyuguhkan ujung pena katanya, sehingga pablik tau apa hajatnya setelah dipercaya masyarakat ujarnya di sela sela monitor warga yang sedang memberikan hak pilihnya, di Banggo 14_2_24 .*!(****).!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar