res

Dandim 1614/Dompu berkunjung ke Desa Dorokobo Kec.Kempo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

07 Februari 2024

Dandim 1614/Dompu berkunjung ke Desa Dorokobo Kec.Kempo


 Dompu - cakrawalaonline, Dandim 1614_Dompu berkunjung ke desa Dorokobo, dalam rangka melakukan komunikasi Sosial, masyarakat dan petani Desa Dorokobo, terkait dengan kunjungan kerja Pangdam IX/ Udayana.

   Tujuan adalah bersilaturahmi dan komunikasi Sosial dengan petani yang akan membutuhkan air pertanian. Ada 13 ha, lahan pertanian yang krisis air bor, dari 10 titik air bor bantuan BWS, dari 300 ha, secara geografis lahan pertanian, 100 sebelah Utara, 50 ha sebelah selatan jalan.

   Kepala desa Dorokobo Mansur mengapresiasikan dengan hadirnya Dandim 1614/Dompu melakukan komunikasi sosial dalam rangka persiapan kunjungan kerja bapak Pangdam IX/Udayana di Kabupaten Dompu, ungkap Pasi Intel Adisan di Dorokobo 7_2_24. 

   Komunikasi sosial tersebut dihadiri oleh  Babinsa Desa Dorokobo Serda Firdaus beserta Ws.Danramil Pelda Irwan dan Kepala Desa Dorokobo Bpk Mansur. Pada kesempatan yang sama turut hadir pucuk pimpinan  Komandan Kodim beserta Pasi Pasi jajaran kodim 1614/Dompu.

    Letkol  Kav . Riyan Oktiya Firajati ST, M.M, komunikasi sosial dengan kades dan ketua kelompok tani desa Dorokobo mengenai  ketahanan pangan untuk MT 2 di wilayah Desa Dorokobo.

    Hadir komunikasi sosial antara lain :

1.Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Ryan Oktya Virajati S.T.M.M

2.Pasi Ter Kapten Inf M.Yamin

3.Pasi Intel Kapten inf Adisan

4.Pasi Ops Letda Inf Ishaka

5.Ws Danramil 1614-02Kempo Pelda Irwan

6.Kades Desa Dorokobo Bpk Mansur.

   Dalam kegiatan tersebut Bpk dandim beserta pasi pasi telah meringankan langkah dalam rangka monitor  potensi lahan Ketahanan pangan untuk MT 2 di Desa Dorokobo.(zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar