res

Dandim 1614/Dompu Tetap Menyiagakan Anggotanya Guna Menyukseskan Pemilu 2024 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

21 Februari 2024

Dandim 1614/Dompu Tetap Menyiagakan Anggotanya Guna Menyukseskan Pemilu 2024

Dompu - Cakrawala online, Sesuai Instruksi dari Pimpinan Komando Atas sekaligus selaku Aparat Teritorial Kewilayahan yang bertanggung jawab penuh atas Kamtibmas dalam lingkungan Masyarakat, terlebih lagi guna menyukseskan proses Pesta Demokrasi pada Pemilihan Umum serentak di seluruh wilayah pelosok Tanah Air Indonesia 2024 dan khususnya di wilayah Kabupaten Dompu, Rabu (21/02/2024) Pukul 11 15 Wita.


Komandan Kodim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T., M.M, beserta seluruh jajaran Koramil berkomitmen, "Kami akan selalu siap mengawal Demokrasi guna tercipta Pemilu 2024 yang aman, damai dan sukses". 

Kalimat tersebut di ulangi lagi oleh Pasiopsdim Letda Inf Ishaka dalam perhatiannya Pada apel siaga tadi agar seluruh anggota tetap mengingat dan bersemangat.


Pasiopsdim juga menyampaikan kepada anggota, Netralitas kita Selaku TNI agar tetap di jaga dan dipertahankan dengan baik, pada pelaksanaan tugas di lapangan juga di harapkan kepada anggota agar tetap humanis, "Ungkapnya".


Tetap Semangat, Udayana.(Zun)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar