res

Danlanal Palembang Bersama Forkopimda Monitoring ke Sejumlah TPS Guna Pantau Pelaksanaan Pemilu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

14 Februari 2024

Danlanal Palembang Bersama Forkopimda Monitoring ke Sejumlah TPS Guna Pantau Pelaksanaan Pemilu



PALEMBANG -  Cakrawalaonline.Com.-Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palembang Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan bersama unsur Forkopimda mendampingi Pj. Gubernur Sumsel Dr. Agus Fatoni, M.Si dalam melaksanakan peninjauan ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Palembang, Rabu (14/2/2024).


Peninjauan ini dilakukan guna memastikan pelaksanaan pemungutan suara pada Pilpres dan Pileg tahun ini berjalan aman dan lancar.


Kegiatan ini diawali dengan monitoring ke TPS 12 di Jalan Kelapa Gading, Kelurahan Kemang Manis, kemudian ke TPS 17 di Jalan KH. Mansyur Azhari Kelurahan Talang Semut.


Setelah itu monitoring dilanjutkan ke wilayah Seberang Ulu  tepatnya di TPS 32 Jalan D.I. Pandjaitan, Kelurahan Plaju Ulu.


Kemudian diakhiri di TPS 26 di Jalan Urip Sumoharjo, Lorong Sukadamai, Kelurahan Kalidoni.


Untuk diketahui para pimpinan Forkopimda yang hadir, diantaranya Pangdam II Sriwijaya Mayjend TNI Yanuar Adil, Kapolda Sumsel Irjen. Pol. A. Rachmat Wibowo, Kajati Sumsel Dr. Yulianto SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Palembang Dadi Rachmadi, SH MH, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, Danlanud SMH Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, Dandim 0418/Palembang Letkol Czi Arief Hidayat, Palaksa Lanal Palembang Letkol Laut (P) Yusan Taufik serta para pimpinan OPD Provinsi Sumatera Selatan. (Ril.) (Akril Achmad.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar