res

Ketua DPP Tani Merdeka Don Muzakir Galang Kebersamaan Untuk Pemilu Damai Dengan Kemenangan Prabowo-Gibran - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

"Nengah dana "orang tua Ipda Kadek Suardana, telah tiada_

05 Februari 2024

Ketua DPP Tani Merdeka Don Muzakir Galang Kebersamaan Untuk Pemilu Damai Dengan Kemenangan Prabowo-Gibran

 


Temanggung,-Cakrawalaonline, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Tani Merdeka mengajak masyarakat untuk menciptakan suasana kondusuf  menuju pemilu damai 14 Februari 2024. Hal itu diungkapkan ketika membuka acara sholawatan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tani Merdeka Kabupaten Temanggung Jawa Tengah, di Lapangan Desa Bandunggede Kecamatan Kedu, Sabtu malam 3 Februari 2024.

Sholawatan Tani Merdeka bersama para habib ternama dengan tema menuju pemilu damai merupakan kegiatan akbar berdoa bersama untuk menciptakan suasana kondusif menuju pemilu damai yang dilaksanakan di lapangan Desa Bandunggede Temanggung. 

Tani Merdeka Bersholawat dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Tani Merdeka Don Muzakir, jajaran DPC Tani Merdeka Temanggung beserta perwakilan Posko Tani Merdeka, para habib dari Temanggung dan Wonosobo serta ribuan jama'ah sholawatan. 

Don Muzakir tidak memberikan orasi panjang dihadapan peserta sholawatan, tetapi hanya berpesan agar masyarakat mendorong terciptanya pemilu damai dengan kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. 

"Yang paling penting dan terpenting adalah persatuan dan kesatuan, itu yang kita jaga.  Jangan menyebar fitnah, jangan menyebar hoax, jangan mencaci maki, jangan menyebarkan berita-berita bohong. Walaupun berbeda, kita tetap satu persatuan. Itu yang disampaikan terus oleh Pak Prabowo. Tani Merdeka adalah sebuah lembaga, sebuah organisasi yang didalamnya adalah para petani. Kita komitmen memperjuangkan kesejahteraan para petani. Kita komitmen memperjuangkan nasib para petani yang ada di pelosok-pelosok desa. Saya tidak banyak orasi politik di sini karena ini adalah doa. Saya harapkan dengan kita berkumpul, kita berdoa, semoga pemilu 14 Februari 2024 nanti berjalan dengan aman dan nyaman. Mari kita jaga sama-sama di daerah kita masing-masing, di desa kita masing-masing", tandas Don Muzakir. 

Sementara itu Pembina DPC Tani Merdeka Temanggung Wahyudi menyampaikan bahwa perjuangan Tani Merdeka selama ini telah mencapai pada titik permohonan do'a semoga usaha-usaha 289 Posko Tani Merdeka di Temanggung membuahkan hasil yaitu Kemenangan Prabowo-Gibran dan pemilu 14 Februari 2024 berjalan lancar aman dan damai. 

"Malam ini kita berdoa bersama dipimpin para habib dari Wonosobo semoga bisa membawa nuansa aman menuju pemilu damai", tegas Wahyudi. 

Meskipun lapangan Bandunggede diguyur hujan sejak sore hari, tetapi tidak menyurutkan para jama'ah sholawatan untuk menghadiri acara do'a bersama dan sholawatan bersama para habib yang memang sudah dinantikan kehadirannya. Sholawatan dipimpin Habib Zaid Bin Abdullah Allatas dan Habib Zahir Mulachela dari Wonosobo  didampingi para gus dari Temanggung serta iringan hadroh Isyifa'lana dari Bojong Tretep Temanggung. 

Ribuan jama'ah sholawatan dengan kibasan ratusan bendera raksasa menghiasi lapangan Bandunggede dengan suasana yang nyaman tenteram bersama alunan do'a dan lagu-lagu hadroh Isyifa'lana Bojong. Acara sholawatan berjalan tertib dan berakhir pada pukul 23.59 WIB dilanjutkan penantian berkah sholawatan oleh jama'ah. (Willis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar