res

Pesta Demokrasi 2024 Paada saat pencoblosan Berjalan Dengan Lancar Dan Aman - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

15 Februari 2024

Pesta Demokrasi 2024 Paada saat pencoblosan Berjalan Dengan Lancar Dan Aman

Lahat - Cakrawalaonline, Pada tgl 14  Februari 2024 Seluruh rakyat indonesia melaksanakan pesta demokrasi Pemilu 2024  untuk datang ke TPS di mana berada dengan menyalurkan hak pilihnya  selaku waega negara indonesia.


'Di mana saat terpantau oleh awak media Cakrawalaonline di salah satu TPS  daerah khusus Tlang jawa utara kecmatan lahat kabupaten lahat provinsi sumatera-selatan  yang berjumlah 12 TPS antusias warga untuk mendatangi TPS sesuai dengan surat pencoblosannya.


'Adapaun di seluruh TPS terlihat seluruh petugs KPPS dan seluruh para saksi sudah berada di tempat sebelum  pesta demokrasi di laksanaan untuk melakukan pencoblosan ,  pelaksanaaan pencoblosan di laksaan pukul 07.00 Wib sampai dengan pukul  01.00 wib selesai .


' Dari pantauan di lapangan pada pelaksaan pencoblosan di TPS juga terlihat petugas dari Bawaslu  dan  kepolisian polres lahat meantau dan menjaga  stuasi jalannya pesta demokrasi  di setiap TPS.


'Alhamdulilah jalannya pesta demokrasi 2024 khususnya di daerah talang jawa utara Aman serta berjalan dengan lancar dan tertib. (Akril Achmad.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar