res

Tabrak Orang Sampai 3 Kali, Sopir Truk di Tulungagung Lari Hingga Dikepung Ratusan Massa - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

23 Februari 2024

Tabrak Orang Sampai 3 Kali, Sopir Truk di Tulungagung Lari Hingga Dikepung Ratusan Massa

 

TULUNGAGUNG – Cakrawalaonline, Ribuan orang mengepung sebuah rumah di Desa Gandong, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung. Kamis (22/2024) sejak pukul 20.00 WIB.

Di dalamnya tengah bersembunyi seorang sopir truk yang diduga melakukan tabrak lari. Polisi berjaga untuk mencegah aksi main hakim sendiri. Menurut salah satu warga, sopir truk ini melaju dari arah Kecamatan Besuki. Sesampai di Desa Waterkroyo sopir menabrak warga, namun malah melarikan diri.

Sesampai di simpang empat Bandung sopir kembali menabrak warga, lagi-lagi terus melaju ke arah Durenan. Sesampai di SPBU lagi-lagi sopir menabrak warga hingga memicu kemarahan warga.

"Warga banyak yang mengejar sehingga sopir ketakutan," ucap Agus.

 Sopir ini turun dari mobilnya dan nyelonong masuk rumah warga. Warga pun mengejarnya, namun sopir berhasil diamankan di dalam rumah. Warga yang marah mengepung rumah, sehingga sopir tidak bisa keluar.

Puluhan personel kepolisian mengamankan rumah sehingga tidak sampai terjadi aksi amuk massa. Namun polisi tetap tidak bisa mengevakuasi sopir karena terlalu banyak warga yang melakukan blokade.

Polsek Bandung pun meminta bantuan personel lebih banyak sehingga bisa melakukan penyekatan. Petugas membentuk lorong dengan kedua sisi dijaga polisi. Polisi dengan cepat membawa sopir keluar dari rumah. Namun diduga dalam kondisi mabuk, sopir sempat terjatuh dan buru-buru dibangunkan polisi. Polisi membawa sopir itu ke dalam mobil patroli dan membawanya kabur. Cl – Sumber : Tribun Jatim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar