res

API Luluskan 14 Wisudawati; Bupati:''Mereka Perempuan Kepala Keluarga(Peka)'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

08 Maret 2024

API Luluskan 14 Wisudawati; Bupati:''Mereka Perempuan Kepala Keluarga(Peka)''

 



Pemalang - Cakrawala Online, Bertempat di gedung Sasana Bhakti Praja, Akademi Paradigta Indonesia(API), Kamis(7/3), meluluskan 14 Wisudawati.


Acara yang diadakan oleh Serikat Perempuan Kepala Keluarga(Peka) ini, dihadiri Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, Kadinsos,PP. KB; Mukminun, dan Kabakesbangpol: Bagus Sutopo, tersebut, menampilkan sejumlah wisudawati API yang menyampaikan ''Testimoni'' berupa usaha yang ditekuninya.


Saat ditanya Cakrawala Online, apa harapan terhadap para wisudawati API, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat berharap, dengan ilmu dan ketrampilan yang telah dimiliki ke-14 wisudawati, dapat membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga mereka masing-masing.


''Mereka ini kan merupakan Perempuan Kepala Keluarga(Peka), sehingga diharapkan bisa membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga,'' Ucap Mansur.


Sedangkan Ketua Serikat Peka Kabupaten Pemalang; Syarifah, menjelaskan bahwa ke-14 wisudawati lulusan API di bidang kewirausahaan.


''Mereka adalah wisudawati bidang kewirausahaan,'' Ujar Syarifah.


Lebih lanjut, Ketua Serikat Peka Kabupaten Pemalang; Syarifah, mengatakan bahwa pihaknya telah Tiga kali meluluskan wisudawati.


''Sebelumnya kami juga telah meluluskan 34 wisudawati sebagai Kader Desa,'' Pungkas Syarifah sambil memberikan Informasi bahwa Serikat Peka Kabupaten Pemalang yang ia ketuai, sudah berdiri sejak tahun 2023, setahun lalu.


*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar