res

PWI Pemalang Bersama Alfamart Beri Bantuan Korban Tanah Longsor - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

08 Maret 2024

PWI Pemalang Bersama Alfamart Beri Bantuan Korban Tanah Longsor

Pemalang - Cakrawala Online, Kamis(7/3), Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kabupaten Pemalang bersama Alfamart memberikan secara langsung pada para korban banjir dan tanah longsor di desa Tundagan Kecamatan Watukumpul.

Bantuan berupa mie instan, susu dan popok bayi diserahkan secara Simbolis dari Ketua PWI Kabupaten Pemalang; M. Ali Basarah pada Kepala Dusun(Kadus)IV Desa Tundagan Kecamatan Watukumpul; Hadi Safa'at dan perwakilan korban tanah longsor di tempat pengungsian yakni di Pondok Pesantren Al Ikhsan.

Menurut keterangan Kadus IV Desa Tundagan; Hadi Safa'at, bahwa korban banjir dan tanah longsor yang menempati Ponpes. Al Ikhsan, sebanyak 18 Kepala Keluarga atau 103 orang.

''Tadinya ada 125 orang, tapi sekarang tinggal 103 orang, 18 KK,'' Jelas Hadi.

Ketua PWI Pemalang; M. Ali Basarah mengatakan bahwa pemberian bantuan pada para korban banjir dan tanah longsor di desa Tundagan Kecamatan Watukumpul ini merupakan wujud kepedulian wartawan yang tergabung dalam PWI Pemalang.

''Dan ini juga sebagai bukti bahwa wartawan PWI Pemalang, tidak hanya sekedar mencari berita, tapi juga peduli terhadap korban bencana,'' Ucap M. Ali Basarah sambil berharap bantuan yang telah diberikan bermanfaat bagi para korban banjir dan tanah longsor di desa Tundagan Kecamatan Watukumpul.

*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar