res

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Riwo memberikan arahan kepada sejumlah remaja untuk menghindari hal-hal negatif yang dapat mengganggu kenyamanan di tengah masyarakat, Minggu malam (17/3/2024) - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bupati Pemalang Serahkan Mobil ''Pusling'' Pada 8 Puskesmas

18 Maret 2024

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Riwo memberikan arahan kepada sejumlah remaja untuk menghindari hal-hal negatif yang dapat mengganggu kenyamanan di tengah masyarakat, Minggu malam (17/3/2024)

 



Dompu - Cakrawalaonline, Babinsa Desa Riwo, Serda Firmansyah bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan keamanan lingkungan di Dusun Woja Atas, Minggu (17/3/2024).


Pada kesempatan bersama sejumlah remaja, kedua anggota TNI-POLRI ini membahas berbagai hal yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. 


Babinsa mewanti-wanti  kepada para remaja agar bersama menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketenangan selama bulan suci Ramadan agar masyarakat bisa khusyuk dalam menjalani ibadah. 


"Jangan ada yang bermain petasan, mercon atau kembang api yang dapat mengganggu ketenangan masyarakat," pungkasnya.


Babinsa juga menekankan agar menghindari penggunaan barang-barang haram seperti narkoba, minuman keras (miras) maupun obat-obat terlarang lainnya  yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.


Bhabinkamtibmas juga mengingatkan untuk tidak menggunakan knalpot racing (brong) dan aksi ugal-ugalan di jalan raya yang dapat meresahkan  masyarakat. (Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar