res

Pelantikan Dua Pejabat Administrator Pemkab Lahat Di Lantik Langsung PJ.Bupati Lahat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

"Nengah dana "orang tua Ipda Kadek Suardana, telah tiada_

23 Maret 2024

Pelantikan Dua Pejabat Administrator Pemkab Lahat Di Lantik Langsung PJ.Bupati Lahat

Lahat - Cakrawalqonline, pelaksanaan pelantikan dya pejabat administrator di lingkungan pemkab lahat di gelar di gedung pertemuaan pemerintahan kabupaten lahat, 

Sebelum pelaksanaan pelantikan seluruh opd membacakan shalwat nabi sesuai  di bulan puasa Rahmadan 1445.H.


Adapun dua pejabat yang di lantik adalah di lingkungan Disdukcapil antara lain ,nama nama yang di lantik yaitu,


Hj. Novita Anggraini, S. E.,M.M, menjabat

Sekretaris Dinas pendudukan dan pencatatan sipil Kabupaten Lahat


Maya Karyani, S.E. menjabat kepala bidang pelayanan pencatatan sipil dinas kependudukan dan pencatatan sipil Kabupaten Lahat .


PJ Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSI menyampaikan Puji syukur kepada Allah SWT karena hari ini kita telah melaksanakan pelantikan yang tadi kita saksikan bersama. Bertepatan di bulan Ramadhan bulan yang suci ini  kita semua menjalankan puasa  untuk menahan diri, dari emosi dan lainnya harapannya di bulan penuh berkah dan mensucikan diri   serta dapat melihat ke bawah dan meningkatkan keimanan serta untuk menambah kinerja yang semakin baik kedepannya..Tegasnya.


Pelantikan jabatan ini dalam rangka yang telah pensiun dan mengisi kekosongan untuk menambah sinergitas, efesiensi kerja kita, semangat tanggung jawab dan fungsi kita masing masing, selamat kepada yang melaksanakan pelantikan hari ini dan terimakasih kepada seluruh OPD/ Badan yang sudah bekerja luar biasa dengan sistematis”, katanya.


Harapanya kedepan  yang belum bekerja secara terukur ayo bekerja dengan sistematis, Dan kepada teman teman yang belum bekerja sistematis untuk terus di motivasi berikan semangat, Insya Allah saya yakin kabupaten Lahat akan lebih baik lagi pungkasnya.(Akril Achmad.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar