res

Rapat Paripurna Bahas LKPJ Tahunn Anggaran 2023,Ini Penyampaian PJ Bupati Lahat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

22 Maret 2024

Rapat Paripurna Bahas LKPJ Tahunn Anggaran 2023,Ini Penyampaian PJ Bupati Lahat

 


LAHAT - Cakrawalaonline,  PJ Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP.,M.Si Didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat hadiri secara langsung Rapat Paripurna VII masa persidangan kedua tahun sidang 2024 dalam rangka membahas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Lahat akhir tahun anggaran 2023, di Ruang Sidang Utama DPRD Lahat, hari Jumat (22/3/24) pukul 09.30 WIB.


Pantauan awak media dalam rapat yang dipimpin secara langsung oleh Ketua DPRD Lahat, Fitrizal Homizi ST, M.Si,  didampingi Wakli Ketua I, Gaharu SE MM, Wakil Ketua II, Sri Marheni Wulandari, SH,dan di hadiri juga oleh Unsur Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, Seluruh Camat, Seluruh Lurah dan undangan lain.


Rapat yang dibuka secara langsung oleh Fitrizal Homizi dengan menyampaikan sambutannya mengenai LKPJ oleh Bupati Lahat yang akan dibahas secara internal.


"Dalam hal ini Pemerintah Daerah Lahat telah menenuhi amanat Peraturan Pemerintah Nomor 13 2019, selanjutnya LKPJ yang telah disampaikan akan dibahas secara internal melalui panitia khusus yang dibentuk oleh DPRD Lahat", pungkas Fitrizal Homizi.


Sementara itu ditempat yang sama dalam sambutannya PJ Bupati Lahat Muhammad Farid ,S.STP.,M.Si menyampaikan bahwa kegiatan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan pada masyarakat telah dilaksanakan dengan semestinya dan mengalami peningkatan di berbagai bidang.


"Penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan pada masyarakat yang dilaporkan telah berjalan dengan semestinya sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku, dengan implementasinya mengalami peningkatan ke arah yang lebih baik" kata Muhammad Farid. ( Akril achmad.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar