res

The A Team Squad Nusantara Sapu Jagad Mulai Dikenalkan ke Masyarakat Grobogan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

11 Maret 2024

The A Team Squad Nusantara Sapu Jagad Mulai Dikenalkan ke Masyarakat Grobogan



Grobogan-Cakrawalaonline, Bertempat di wisata Candi Joglo desa Krangganharjo kecamatan Toroh kabupaten Grobogan Jawa Tengah, Organisasi Masyarakat The A Team Squad Nusantara mulai mengenalkan diri kepada masyarakat dengan menggelar kegiatan sosialisasi dan pendaftaran anggota pada Minggu, ( 10/03/2024).


Ratusan warga masyarakat yang mewakili dari 8 kecamatan yakni Geyer, Toroh , Purwodadi, Penawangan, Brati , Klambu, Godong, dan Gabus telah resmi mendaftarkan diri sebagai calon anggota The A Team Squad Nusantara. Dalam Struktur organisasi untuk kabupaten Grobogan Samson pria asal desa Sedadi - Penawangan didaulat menjadi ketua The A Team Squad Nusantara Sapu Jagad. Samson berpesan agar jangan ragu untuk bergabung dengan Ormas The A Team Squad Nusantara.


" The A Team Squad Nusantara " Sapu Jagad " adalah Ormas baru yang mempunyai visi dan misi besar, terutama bagaimana setelah anggota yang bergabung menjadi anggota yang tidak liar dan lapar," Ujar Samson 


Nama " Sapu Jagad " sengaja ditambahkan untuk menunjukkan identitas khusus kepengurusan di kabupaten Grobogan. Dan nantinya untuk setiap kabupaten di seluruh Indonesia akan menggunakan tambahan nama sebagai indentitas daerah masing-masing.


Grobogan sebagai kabupaten terluas kedua di Jawa Tengah setelah Cilacap tentu sangat berpotensi akan menjadi basis terkuat dengan anggota yang militansi. Oleh karena itu Samson mengajak kepada warga masyarakat agar jangan ragu untuk bergabung dengan Ormasnya.


" Ormas kami didukung dengan kepengurusan yang kuat baik di tingkat pusat , provinsi, daerah hingga sampai pada tingkat koordinator desa. Oleh karena itu jangan pernah ragu untuk bergabung dengan The A Team Squad Nusantara ini, " Imbuh Samson.


Selain tidak berafiliasi dengan partai apapun, The A Team Squad Nusantara yang dinahkodai oleh Jalu Seno sebagai ketua umum tersebut rupanya telah merangkul petinggi dari Ormas Lindu Aji dan juga dari Ormas Pemuda Pancasila sebagai pembina dan penasehat di struktur tingkat pusat.


Dengan demikian Ormas The A Team Squad Nusantara akan mudah diterima di masyarakat seluruh Nusantara tanpa adanya perpecahan antara Ormas - ormas yang telah ada sebelumnya. Ng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar