res

Babinsa Kampasi meci Serda Zainudin, giat membimbing program ketahanan pangan warga binaan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

28 April 2024

Babinsa Kampasi meci Serda Zainudin, giat membimbing program ketahanan pangan warga binaan

 


    Babinsa Desa Kampasi meci, Kecamatan Manggelewa anggota Koramil 1614_06 Serda Zainudin ,  berdampingan dengan PPL pertanian, dalam rangka mendorong program  meningkatkan pendapatan ekonomi warga binaan.

    Adapun kegiatan ketahanan pangan melibatkan PPL pertanian, mendorong petani warga desa Kampasi meci kecamatan Manggelewa, pasca panen, jagung merubah pola pikir untuk menanam padi, di areal persawahan dengan luas arena di perkirakan sebesar 39 area ujar H.L.Marzuki 26-4-24.

    Babinsa Membantu masyarakat   dalam program ketahanan pangan, tersebut di sawah H.LMarzuki Sabtu 26-4-24.

   Babinsa  menjelaskan bahwa ketahanan pangan salah satu program yang didapatkan  mengantisipasi  ketersedian pupuk yang terbatas, kalau jagung membutuhkan pupuk yang relatif banyak ungkap H.L.Marzuki ..

    Selanjutnya, H.L.Marzuki, pada kesempatan tersebut membicarakan terkait keberhasilan padi dan jagung, dengan potensi lahan 39 are ini katanya diperkirakan hasil padi 25_30 karung, bisa menghasilkan uang 50 juta, kalau jagung hanya 25 juta minus ditambah pupuk , bibit, obat obatan. (**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar