res

Koramil 1614-06 Manggelewa dan Kapolsek Manggelewa memberikan materi bahaya narkoba - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

28 April 2024

Koramil 1614-06 Manggelewa dan Kapolsek Manggelewa memberikan materi bahaya narkoba

 


   Dompu Cakrawalamerdekaonline,! Koramil 1614-06 Manggelewa, melalui Babinsa Desa Doromelo Serma Suherman dan Kapolsek Manggelewa , melalui Bripka Erdan Babinkantibmas Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa, pagi tadi pukul 8.30 _ 9-30, Sabtu 26_4_24, melakukan implementasi orientase, kurikulum berbasis kesenjangan sosial dan  bahaya narkoba, bagi remaja karena  kecanduan narkoba bisa merusak kesehatan.

   Babinsa dan bktm, memberikan pelajaran pencegahan narkoba kepada siswa dan siswi SMKN 1 Manggelewa.

   Babinsa dan bktm, sebelum melakukan paparan implementasi  kurikulum pencegahan narkoba, melaksanakan kegiatan budaya bersih, dengan pola kerja membersihkan halaman ,  dan lingkungan , karena disetiap hari Sabtu adalah agenda Babinsa dan babinkantibmas melakukan pembersihan, Sebelum masuk kelas.

   Pada kesempatan yang sama diawal kegiatan karakter budaya bersih Babinsa dan  BKTM, melakukan senam kesegaran dan senam poco- poco.

   Kepala SMKN 1 Manggelewa mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Danramil dan Kapolsek , yang telah memberikan kesempatan Serma Suherman dan Bripka Erdan yang memberikan paparan pencegahan dan bahaya narkoba di SMKN 1 Manggelewa, Demikian laporan Babinsa .(*Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar