res

Hidup Sebatang Kara Seorang Warga Ngaringan Ditemukan Tewas Terlentang Di Tempat Tidur - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Balap Liar Ugal-ugalan Di Area Bendung Kletak Diangkut Petugas

28 April 2024

Hidup Sebatang Kara Seorang Warga Ngaringan Ditemukan Tewas Terlentang Di Tempat Tidur



Grobogan-Cakrawalaonline, Diduga sakit, seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di Desa Truwolu Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan pada Minggu (28/4/2024).


Korban yakni AR (27) yang hidup seorang diri tanpa sanak saudara, serta mempunyai riwayat penyakit epilepsy, alergi gatal, dan keterbelakangan mental. 


Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Ngaringan Polres Grobogan AKP Mujiyadari mengungkapkan, ditemukannya korban berawal saat Sukarman (65) lewat didepan rumah korban yang pintunya tertutup rapat, namun lampu depan rumah masih dalam keadaan menyala.


Sukarman (65) juga melihat makanan pemberian dari tetangga korban yang mempunyai hajat yang masih tergantung di pintu rumah korban. 


“Padahal makanan itu diantar ke rumah korban sudah satu hari yang lalu,” ujar Kapolsek Ngaringan Polres Grobogan.


Merasa curiga, Sukarman (65) mencoba mengetuk pintu rumah korban. Namun, taka da jawaban sama sekali dari dalam rumah.


Kemudian, ia mengajak Sugito (66) untuk mengecek rumah korban. Tepat di jendela kamar korban, keduanya membuka jendela yang dalam keadaan tertutup namun hanya dikaitkan dengan seutas tali plastik.


“Setelah jendela terbuka, keduanya melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telentang diatas tempat tidur,” ungkap AKP Mujiyadari.


Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan pada Kepala Desa setempat dan diteruskan ke Polsek Ngaringan Polres Grobogan. Mendapati laporan tersebut, petugas kepolisian dari Polsek Ngaringan dan Inafis Polres Grobogan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama tim medis dari Puskesmas Ngaringan.


Dari hasil pemeriksaan tim medis bersama petugas kepolisian, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. 


“Korban meninggal dunia diduga akibat sakit. Hal itu dikuatkan dari keterangan para tetangga bahwa korban sering mengeluh sakit serta sering berobat,” pungkas Kapolsek Ngaringan Polres Grobogan. Ng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar