res

Kasus pemblokiran gudang PT.Mega perkasa William berahir Damai , dan kegiatan aktif kembali - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Balap Liar Ugal-ugalan Di Area Bendung Kletak Diangkut Petugas

24 April 2024

Kasus pemblokiran gudang PT.Mega perkasa William berahir Damai , dan kegiatan aktif kembali



  Dompu-Cakrawalamerdekaonline,!_ Gudang PT.Subur mega perkasa yang dikendalikan oleh sdra William, sempat di blokir oleh warga Desa Banggo dan Teka sire selaku buruh perusahaan gudang PT. Subur Mega perkasa, selama 1 hari dan 1 malam, karena di duga buruh mencuri karung bekas, untuk di gunakan dilahan saat panen jagung , tujuan pengambilan bukan mencuri yakni pengambilan karung bekas  untuk tempat  membantu proses petik jagung, di lahan . Namun Kevin sebagai pemegang kendali selaku tuan yang di percayakan oleh perusahaan mengatakan  diduga para buruh mencuri karung tersebut, ahirnya para buruh melakukan pemukulan Kevin.



    Orang yang dipercaya William Kevin, melaporkan keaparat penegak hukum. Kapolsek Manggelewa Ipda Bukhari maha putra SH, menyampaikan dengan pemblokiran pintu  gudang agar tidak melakukan aksi pemblokiran gudang akaneruvikan perusahaan, dan pihak pekerja perusahaan dan buruh itu sendiri.



  Terkait kasus penganiayaan telah di cari solusi perdamaian dan di mediasi oleh pengacara PT Mega perkasa Ilham Yahyu, SH,  Kapolsek , danramil dan kades Banggo, gudang sudah di buka kembali dan kegiatan sudah normal kembali dan aktifitas kerja gudang dan para buruh  sudah aktif.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar