res

Babinsa Desa Dorokobo Serda Firdaus dampingi Kades Mansyur koordinasi rencana rabat gang ! - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

29 Mei 2024

Babinsa Desa Dorokobo Serda Firdaus dampingi Kades Mansyur koordinasi rencana rabat gang !


Dompu - Cakrawalaonline, Demi suksesnya program kegiatan rabat gang Dusun Muhajirin Desa Dorokobo Serda Firdaus Babinsa desa Dorokobo

melaporkan kegiatan Ter atas nama Babinsa Desa Dorokobo mendampingi kades Mansyur melakukan koordinasi mau rabat gang pada hari Selasa tgl 28 Mei 2024 .

Adapun uraian kegiatan adalah sbb :


- Pada pukul 10.30 wita,Babinsa Desa Dorokobo bersama kepala Desa Mansyur Ahmad sedang melaksanakan koordinasi dengan warga terkait masalah lahan untuk kegiatan rabat gang di Dsn.Muhajirin Desa Dorokobo Kecamatan Kempo Kab.Dompu NTB.

- Dalam kegiatan tersebut Babinsa memberikan pemahaman kepada warga untuk membantu dan memberikan kemudahan dalam pelaksanaan pembangunan ataupun program yang di jalankan oleh pemerintah Desa sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan cepat.

- Selanjutnya Babinsa di sela -sela koordinasi dengan warga binaan tetap menyampaikan tingkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing masing.(zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar