res

Dalam Rangka Hari Bahyangkara Ke.78 Polres Lahat Melaksanakan Lomba Fine bike Adventure. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sebanyak 91 Atlit POPDA Jateng 2024 Dilepas Bupati Pemalang

18 Mei 2024

Dalam Rangka Hari Bahyangkara Ke.78 Polres Lahat Melaksanakan Lomba Fine bike Adventure.



Lahat - Cakrawalaonline, Pada hari Sabtu,Tanggal 18 Mei 2024 sekira jam 07.00 Wib, kapolres lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH.SIK.MH, yang di dampingi Pejabat Bupati lahat Muhamad Farid .SSTp.MSi, dan Forkopinda kab.lahat, membuka Start Fun Bike Adventure , dalam rangka menyambut Hari hut Bhayangkara yang ke 78, bersamaan dengan giat Perayaan hari jadi kab. Lahat yang je 155, yang diikuti para penggemar Fun Bike di kab. Lahat dan masyarakat. 


Dimana pelaksanaan Kegiatan Fun Bike & Adventure Yang di Mulai Start di Lapangan MTQ Lahat Melintasi Seputaran Kota Lahat dan Finish di Jembatan Benteng Ayek Lematang Lahat, dengan jumlah 750 ( tujuh ratus lima puluh ribu ) peserta 


Panitia kegiatan Polres dan Pemda lahat telah menyiapkan ratusan Door Prize untuk para poo peserta dan hadiah utama satu Unit Ranmor roda dua, yang nantinya akan di serahkan langsung oleh kapolres lahat dan didampingi oleh seluruh Forkopimda kab. Lahat kepada para pemenang. 


Di samping itu hari hut bhayangkara kr 78 polres lahat juga akan mengadakan beberapa rangkaian kegiatan, pembagian bansos, bedah rumah, pembuatan sumur bor, penanaman pohon, kerja bakti, anjang sana ke purnawirawan polri, warakauri,yang kesemuanya akan melibatkan masyarakat dan peruntukkan Untuk masyarakat termasuk giat Fun Bike Adventure, ini merupakan salah satu kepedulian polres lahat kepada masyarakat. Kota lahat khususnya.


Kasubsi Penmas Humas Polres lahat Aiptu Lispono SH. (Akril Achmad.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar