res

TNI Pakar tekhnis , pemasangan dinding masjid optimis realisasi " capaian 50 % !" - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sebanyak 91 Atlit POPDA Jateng 2024 Dilepas Bupati Pemalang

18 Mei 2024

TNI Pakar tekhnis , pemasangan dinding masjid optimis realisasi " capaian 50 % !"

 


Dompu - Cakrawalaonline, Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 1614/Dompu tahun 2024, personel Satgas TMMD ke-120 bersama masyarakat Rehab Musholla di Desa Madaprama Kabupaten Dompu, TNI memiliki Life skill(keterampilanhidup)tidak serta Merta pegangan senjata, namun selaku TNI, punya tekhnis , optimis pemasangan dinding luar Musholla Asalam terealisasi ketercapaian sungguh membaggakan, sampai pagi ini Sabtu (18/5/24).


Danramil 1614-01/Dompu Kapten Kav M

Kasim menyebutkan, sasaran fisik program kegiatan TMMD Ke 120 ini di laksanakan di berbagai titik di wilayah Kabupaten Dompu diantaranya melakukan renovasi Musholla Assalam, dalam proses pemasangan ditemui semi ribet namun juru tekhnis memiliki skill dengan penuh kehati-hatian Alhamdulillah tercapai target yang dinginkan sekitar 50 %, baru 10 hari kerja.


Kegiatan TMMD Ke-120 yang dilaksanakan oleh Kodim 1614/Dompu tidak hanya sekadar program pembangunan, tetapi juga merupakan simbol sinergi dan kebersamaan dalam mewujudkan perubahan positif bagi wilayah tersebut,"pungkasnya.


"Dengan semangat yang sama, diharapkan pembangunan masjid di Desa Madaprama ini dapat memberikan dampak positif masyarakat setempat dalam menjalankan ibadah.”,ujarnya.

Saat ini satgas TMMD bersama warga, sedang pengerjakan dinding luar musollah assalam.

"Kami optimis dengan dukungan dan kerja keras dari anggota sasaran fisik dan non fisik TMMD ke-120 dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga target yang di rencanakan dapat terselesaikan sebelum penutupan nantinya," tutup Dan SSK Kapten Kav. M Kasim.(**Z**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar