res

Musholla Al-Huda telah dibongkar buat bangunan baru,! - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sebanyak 91 Atlit POPDA Jateng 2024 Dilepas Bupati Pemalang

18 Mei 2024

Musholla Al-Huda telah dibongkar buat bangunan baru,!



Dompu-Cakrawalaonline, Musholla Al-Huda yang dibangun diera Kementerian transmigrasi dan perambah hutan Prof.Siswono yudo Husodo, tahun 1986- yang terletak di RT 02/Rw :00-Dusun Pade Suka Desa Kampasi Meci Kecamatan Manggelewa Kab.Dompu NTB, sudah di bongkar untuk pembangunan baru, dengan anggaran swadaya murni masyarakat demi mensukseskan anak anak di bidang agama.

   Fasilitas yang di bongkar berupa Musholla tersebut sudah memasuki usia tua dan lama , agar tidak terjadi musibah pada pelaksanaan ibadah dan pengajian anak anak disekitar.

    Ketua musholla Al Huda Ustadz Muasim Tujuan membangun musholla baru agar di manfaatkan oleh para jamaah sholat Fardu setiap waktu, selain itu di pergunakan untuk belajar membaca Alquran, hafidz dan hizib.

  


 Musholla akan dibangun dengan dana swadaya murni masyarakat Dusun pade suka , ungkap Ustadz Muasim. Dengan adanya pembangunan rumah ibadah Musholla tersebut diharapkan pada elemen masyarakat , donatur dermawan, hartawan agar memberikan sumbangsih dan uluran tangan demi suksesnya rumah ibadah tersebut, selain ladang pahala bagi yang mau beramal ungkap Ustadz Muasim 19-5-24 di Kampasi meci.     

    Ditempat terpisah kades Soriutu Imam Suanto, S,PD, beserta staf Desa dan aparat melakukan pembersihan fasilitas olah raga voli ball pada hari Jum,at 17-5-24, untuk menunjang latihan kegiatan olahraga voli ball dan prestasi selain menyalurkan bakat dan minat para penggemar olahraga.

  Disegi kebersihan menjaga kebersihan lingkungan, dalam rangka implementasi budaya bersih .!(**Z**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar