res

Pada Puncak Pesta Rakyat Hut Kabupaten Lahat Ke 155 Tahun Polres lahat Terjunkan Empat Ratus Lima Puluh Porsonel Gabungan TNI.Polri Satpol.PP Untuk melaksanakan Pengamanan . - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

19 Mei 2024

Pada Puncak Pesta Rakyat Hut Kabupaten Lahat Ke 155 Tahun Polres lahat Terjunkan Empat Ratus Lima Puluh Porsonel Gabungan TNI.Polri Satpol.PP Untuk melaksanakan Pengamanan .

 


Lahat - Cakrawalaonline, Pada sabtu 18 mei 2024, pukul 19.00 wib lahat, kapolres lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH.SIK.MH, yang di dampingi waka polres lahat kompol Ishandi Saputra SH. SiK.MIP, dan kabag Ops kompol Aan Sumardi SE.MM,memimpin langsung konser pesta rakyat dalam rangka menyambut HUT kab. Lahat di lapangan MTQ lahat, dengan tema bersana membangun lahat, berfaedah, bermartabat, 

Pada Puncak hut lahat ke.155 menampilkan Band Raja, dan pelawak kondang Jarwo Kwat, dan Udin nganga, serta artis lokal lainya. 


Acara pesta rakyat llangsung di hadiri PJ. Bupati lahat M. Farid SSTp. MSi, yang di dampingi seluruh Forkopimda lahat, ketua DPRD lahat,para perwakilan pejabat dari luar kab. Lahat, para kepala dinas dan instansi, perwakilan perusahaan dan masyarakat lahat. 


Ribuan Masyarakat kabhpaten lahat dan sekitaranya antusias menyaksikan artis ibu kota ,

Dalam rangka peringatan hari jadi kab. Lahat yg ke 155 kab. Lahat , telah banyak melaksanakan rangkaian kegiatan .


Polres lahat menerjunkan 450 personel gabungan TNI, sat Pol PP, dalam rangka pengamanan konser pesta rakyat yang sudah di ploting, sesuai tempat masing2 yg dipimpin perwira.Sebelum pelaksanaan pengamanan kapolres memimpin langsung TWG ( Technical Wall game ) guna memperjelas kepada anggota di tempatkan dalam pengamanan dan cara bertindak. 


Kapolras lahat merintahkan dan menegaskan kepada seluruh anggota dalam pelaksanaan pengamanan untuk melaksanakan dengan semangat dan iklas, serta kepada masyarakat kab. Lahat agar bisa menjaga ketertiban, keamanan masing2, karena keamanan dan ketertiban bukan hanya hanya milik polri, TNI dan Sat pol PP. 


Kapolres lahat AKBP. GOD Parlesto S.Sinaga .Sik ,SH.MH menekarkan penhamanan pada awal puncak hut kabupaten lahat sampai akhir hiburan pesta rakyat berjalan Kondusif .Tegasnya.


Dengan berjalannya pesta hiburan rakyat berjalan dengan lancar dan kondusif .


Kasubsi penmas humas polres lahat Aiptu Lispono SH.( Akril Achmad .)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar