res

Pengukuhan PD IPM Pemalang; Bupati:''Jauhi Narkoba...Ingat 3 Cerdas...'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sebanyak 91 Atlit POPDA Jateng 2024 Dilepas Bupati Pemalang

18 Mei 2024

Pengukuhan PD IPM Pemalang; Bupati:''Jauhi Narkoba...Ingat 3 Cerdas...''



Pemalang - Cakrawala Online, Bertempat di Pendopo Kabupaten Pemalang, Sabtu(18/5), Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhamadiyah(PD IPM) Kabupaten Pemalang, masa Khidmat 2024-2026, dikukuhkan.


Pengukuhan PD IPM Kabupaten Pemalang tersebut dihadiri Bupati Pemalang; Mansur Hidayat bersama istrinya; Shanti Rosalia, juga Ketua PD Muhamadiyah Kabupaten Pemalang; Sapto Suhendro beserta Ketua Aisiyah; Maesaroh, dan Pengurus termasuk anggota PD IPM Pemalang.


Dalam kesempatan itu, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, berpesan agar para pelajar yang tergabung dalam PD IPM Kabupaten Pemalang untuk slalu berinovasi sehingga bisa ikut membangun Pemalang agar lebih baik lagi.


''Dan jauhi Narkoba!'' Tandas Mansur.


Bupati Pemalang; Mansur Hidayat juga berharap supaya para pelajar yang bernaung di PD IPM Pemalang, memiliki 3 Kecerdasan.


''Yakni: Cerdas Intelektual, Cerdas Emosional, dan Cerdas Spiritual,'' Jelas Mansur.


Sedang Ketua PD IPM Kabupaten Pemalang yang baru saja dikukuhkan; Nurdin Zulfa Al Yamani menyatakan siap mematuhi nasehat yang telah disampaikan oleh Bupati Pemalang; Mansur Hidayat.


''Oleh karena itu, kami akan membenahi di intern kami sendiri dulu agar PD IPM Pemalang lebih baik lagi,'' Pungkas Zulfa(nama panggilan Ketua PD IPM Pemalang).


*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar