res

Ibu Ketua Persit KCK Cabang Kodim 1614/Dompu Menggelar Kegiatan Senam Bersama Kader Posyandu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

21 Mei 2024

Ibu Ketua Persit KCK Cabang Kodim 1614/Dompu Menggelar Kegiatan Senam Bersama Kader Posyandu



NTB-Dompu - Cakrawalaonline, Untuk menjaga kesehatan Anggota dan keluarga serta Warga masyarakat disekitar, Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1614 Dompu melalui "Posbindu PTM Anyelir 013", menggelar kegiatan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu)serangkaian  kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 ta 2024, Selasa (21/05/2024) Pukul 08.00 Wita.


Selaku Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1614 Dompu Ny Anindita Riyan didampingi oleh Ibu Ketua Posbindu PTM Anyelir 013 Ny Arif Budimansyah mengelar pelaksanaan pelayanan KB gratis dan pengobatan gratis yang berlokasi di Makodim. Pelayanan KB gratis terselenggara atas kerjasama DPPKB Kabupaten Dompu dan pengobatan gratis didukung oleh tenaga spesialis dari Puskesmas Dompu Kota.


Ibu-ibu Persit yang tergabung dalam pengurus Kader Posbindu PTM Anyelir 013 Kodim 1614/Dompu ikut serta mendukung dan mendampingi para Bidan dan tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan.


Pelayanan KB yang diberikan antara lain pemasangan dan pengangkatan susuk KB, suntik KB, dan pemberian alat kontrasepsi berupa Kondom. Pengobatan gratis dilakukan untuk penyakit seperti ISPA, hipertensi, asam lambung dan penyakit kulit.


Tim Posyandu Anyelir Persit KCK Cabang Kodim 1614/Dompu yakni, Puskel Ibu Heny Wahyuni, A.Md.Kep. PTM Ibu Eka Putri Umaya, S.Kep.Ners. Lansia Ibu Sri Mulyati, A.Md.Kep. Lab Ibu Esti Amelia Utari S.Tr.Kes. Serka Efendi Bakesdim. Bidan Desa :

Nurdiati Ningsih, A.Md.Kep.

Suryati. A.Md.Kep. Putri Rabuatun z.A.Md.Kep. Ibu Nining Fitri. Wahyuni.A.Md.Keb. Dr Diana Dokter PPK 1 Kodim 1614/Dompu.


Sebelum kegiatan Posyandu, Ibu-ibu Persit KCK mengawalinya dengan demonstrasi  Senam bersama untuk menjaga kebugaran jasmani dan dilanjutkan dengan Posyandu.

Hadir dalam Kegiatan. Ibu ketua Persit KCK, Ibu-ibu Pengurus Persit KCK, Para anggota Persit KCK.

Hadir pula sejumlah warga masyarakat disekitar yg sudah tergabung dalam anggota Peserta Posyandu Anyelir Persit KCK Cabang Kodim 1614/Dompu.(Zun)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar