res

Mansur Hidayat Nyabup Lagi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

30 Mei 2024

Mansur Hidayat Nyabup Lagi



Pemalang - Cakrawalaonline, Incumbent, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, Rabu(29/5), mendaftar Bacabup ke DPD Partai Gerindra Kabupaten Pemalang.


Dengan Konvoi motor bersama relawannya, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, menuju kantor DPD Partai Gerindra setempat.


Setelah tiba di Sekretariat DPD Partai Gerindra, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat disambut Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Pemalang; Rama, anggota DPRD Pemalang dari Partai Gerindra; Wardoyo, dan jajaran Partai Gerindra.



Kemudian, pihak Partai Gerindra memberikan penjelasan segala hal yang terkait dengan pendaftaran Bacabup Pemalang.


Usai dijelaskan, pihak Partai Gerindra menyerahkan Formulir Pendaftaran Bacabup pada Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, untuk di-isi dan dilengkapi.


Selang beberapa menit, berkas pendaftaran Bupati Pemalang; Mansur Hidayat sebagai Bacabup dinyatakan memenuhi syarat.


Dalam Konferensi Pers, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat mengungkapkan dirinya kali ini mendaftar Bacabup ke Partai Gerindra setelah sebelumnya telah mendaftar ke 2 Parpol lainnya.


''Hari ini(Rabu, 29/5), saya mendaftar ke Partai Gerindra, sebelumnya saya sudah mendaftar ke PAN dan PPP, kemungkinan juga akan mendaftar partai yang lain,'' Jelas Mansur.


Sedangkan Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Pemalang; Rama, menyebutkan bahwa Bupati Pemalang; Mansur Hidayat merupakan Pendaftar Bacabup yang kelima setelah sebelumnya juga ada yang mendaftar ke Partai Gerindra.


''Mas Mansur ini merupakan Pendaftar Bacabup Pemalang urutan kelima, pas dengan bulannya, bulan kelima(Mei),'' Terang Rama.


Ditanya apakah Rekomendasi diberikan pada Mansur Hidayat yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Pemalang(Petahana) sebagai Bacabup dari Partai Gerindra Pemalang, Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Pemalang; Rama menyatakan pihaknya menyerahkan sepenuhnya pada DPP Partai Gerindra(Pusat).


''Keputusan sepenuhnya ada di DPP Partai Gerindra dan Rekomendasi akan turun pada bulan Juni(2024),'' Tandas Rama.


Disinggung soal siapa Cawabup-nya, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat mengaku belum tahu, namun dirinya menginginkan Cawabupnya harus yang bersinergi dengannya.


''yang Satu Visi yakni yang mau bersama-sama membangun Kabupaten Pemalang, yang Chemistry lah,'' Pungkas Mansur.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar