res

Personil Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1614/Dompu, Laksanakan Tugas Dengan Hati Yang Tulus & Ikhlas - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

24 Mei 2024

Personil Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1614/Dompu, Laksanakan Tugas Dengan Hati Yang Tulus & Ikhlas

NTB-Dompu, Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa, TMMD ke 120 Kodim 1614/Dompu Melaksanakan 

kegiatan sasaran fisik yakni pengecoran dan plaster tembok bagian luar pada sasaran Musholla Assalam yang berlokasi di Dusun Dori Dungga Desa Madaprama, Jumat (24/05/ 2024) Pukul 07.30 Wita. 

Kegiatan merenovasi Musholla Assalam ini bertujuan untuk warga Desa Madaprama setempat, agar pada saat warga melakukan Solat lima waktu atau kegiatan keagamaan lain merasa hikmat, nyaman dan tenang.

Terpantau dilokasi, dalam pengerjaan yang dilakukan secara gotong-royong antara anggota Satgas bersama warga, ini membuktikan antusiasme dan dukungan masyarakat setempat pada terlaksananya program TMMD ke 120 Kodim 1614/Dompu.

Dijelaskan Pelda Suratman selaku Kordinator kegiatan, pengerjaan merenovasi Musholla Assalam ini telah memasuki tahap pengecoran dan plaster tembok bagian luar, yang mana sebelumnya kemarin telah kita siapkan rangka besi serta papan mal dan hari ini kita lanjutkan sampai tuntas.

Menurutnya, meski cuaca akhir-akhir ini cukup panas, namun pekerjaan terus berlanjut dan tidak menyurutkan mental dan semangat para Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 120, mereka bahu membahu bersama masyarakat demi menyukseskan program TMMD ke 120 ta 2024

“Sehingga ke depan Mushola Assalam ini dapat dipergunakan oleh warga sebagai tempat ibadah dan kegiatan keagamaan lainnya”, pungkasnya.

(Pendim1614)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar